Rayakan Anniversary ke-6, Demian Aditya dan Sara Wijayanto Kompak Unggah Momen Pernikahan
Instagram/sarawijayanto
Selebriti

Demian dan Sara Wijayanto merayakan anniversary pernikahan yang ke-6 pada Jumat (22/5). Keduanya kompak mengunggah momen bahagia saat pernikahan 6 tahun silam.

WowKeren - Pasangan suami-istri Demian Aditya dan Sara Wijayanto, baru saja merayakan ulang tahun keenam pernikahan mereka. Keduanya kompak mengunggah momen-momen manis saat pernikahan dulu di Instagram masing-masing. Hari anniversary mereka jatuh pada Jumat (22/5) ini.

Seperti dilihat di Instagram Demian, pesulap itu memposting video singkat di saat ia mempersunting Sara Wijayanto. Dalam video tersebut, keduanya tampak memilih adat Jawa untuk pesta pernikahannya. Demian dan Sara tampak serasi dengan balutan busana serba putih.


Pernikahan yang berlangsung pada 22 Mei 2014 silam itu tentunya menjadi hari yang sangat bahagia untuk Demian dan Sara. Kebahagiaan tampak terpancar dari wajah keduanya. Di akhir video, Demia pun sukses membuat netizen baper dengan tingkah manisnya kepada Sara. Dengan romantisnya, ia mengecup kening sang istri setelah dinyatakan resmi.

"6th anniversary," tulis Demian disertai emoji bergambar hati.

Tak mau kalah dengan Demian, Sara menunggah foto pernikahan saat mereka menjalani akah Nikah. Keterangan foto yang ditulis juga tak jauh berbeda dengan sang suami. "Happy 6th Anniversary ip @_demianaditya," tulis Sara.

Rayakan Anniversary ke-6, Demian Aditya dan Sara Wijayanto Kompak Unggah Momen Pernikahan

Instagram

Unggahan Demian tentang dokumentasi pernikahan dengan Sara disambut meriah dari rekan artis. "Happy 6th anniversary buat kalian. Bahagia dan melengkapi selalu," tulis Wendi Cagur. "Happy Anniversary Sob," tulis Fadi Iskandar.

Pasangan Demian dan Sara kerap dijuluki oleh netizen sebagai salah satu best couple. Meski sampai saat ini pernikahan mereka belum dilengkapi dengan hadirnya seorang bayi mungil, namun keduanya tampak selalu bahagia dan tidak pernah memepermasalahkannya.

Demian dan Sara berjanji akan selalu bersama dalam suka maupun duka. Keduanya pun juga terus berusaha untuk memohon kepada Tuhan agar segera diberi momongan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts