Ricky Perdana Ceritakan Perjuangan Sang Istri yang Hamil di Tengah Pandemi Corona
Instagram/rickyperdana06
Selebriti

Ricky Perdana dan Chacha Takya tengah menanti kehadiran anak pertama mereka. Ricky menceritakan perjuangan sang istri yang hamil di tengah pandemi virus corona.

WowKeren - Pasangan suami istri Ricky Perdana dan Chacha Takya tengah menanti kehadiran anak pertama. Setelah menanti momongan selama hampir empat tahun, Ricky dapat bernafas lega setelah sang istri dinyatakan positif berbadan dua pada akhir Desember 2019 lalu.

Usia kandungan Chacha kini telah menginjak usia 7 bulan. Ricky pun mengungkapkan bagaimana sulitnya pergi ke rumah sakit dalam masa pandemi virus Covid-19. Ia mengaku lebih berhati-hati mengingat keadaan saat ini masih memprihatinkan.

"Alhamdulillah istri hamil ke Minggu 28 hampir tujuh bulan, minta doanya mudah-mudahan lancar," kata Ricky saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (22/5) kemarin dilansir dari detikHOT.

"Karena emang waktu dia periksa proses kehamilan ini lagi pandemi COVID-19, kita takut ke rumah sakit. Terus kita harus datangi rumah sakit atau dokter belum tentu mau terima kita kan. Jadi ya, pokoknya lebih berhati-hati aja lah, mudah-mudahan sih tidak terjadi apa-apa dan tetap sehat," imbuh Ricky.


Pria berusia 39 tahun tersebut juga sempat khawatir karena kondisi pandemi seperti ini. Sebab, kehamilan sang istri adalah penantian panjangnya setelah 3,5 tahun menikah. Namun sebagai suami, ia berusaha untuk menjaga sang istri dan calon bayi mereka.

"Kalau trauma sih enggak, cuma kita selama ini memang di rumah aja. Tapi kalau periksa harus ke rumah sakit, di rumah sakit kan banyak orang-orang yang sakit kan gitu, jadi enggak bisa dan agak sedikit khawatir lah gitu," ungkap Ricky.

"Tapi dokternya juga enggak nganjurin untuk sering-sering nge-cek sih karena kan memang sekarang banyak yang sakit. Jadi benar-benar yang, by phone juga bisa sih, kita kasih kabar misalnya 'ini anaknya kok kurang gerak atau apa' kayak gitu. Karena kan kebetulan aku juga puasa, jadi benar-benar yang ngejaga aja. Tapi pada saat enggak ada keluhan atau apa, puasa aja gitu," tandas Ricky.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait