Inul Daratista Naik Pitam Lihat Realita Kerumunan di Pasar: Kalian Gagal Paham!
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengaku geram melihat masyarakat yang susah diatur di masa pandemi corona saat ini. Saking emosinya, Inul bahkan menyebut mereka gagal paham dan sinting.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista merasa kesal kepada masyarakat yang tetap nekat keluar rumah berdesak-desakan di jalanan. Belum lama ini, Inul membagikan potret suasana sebuah pasar dengan banyak orang yang naik motor dan masih banyak lainnya.

Lewat akun Instagram pribadi, Inul mengutarakan emosinya. Bahkan, Inul menyebut masyarakat yang nekat berdesak-desakan di pasar kalah dari hewan gajah dan singa karena susah diatur.


"Jadi manusia itu mbokya sing gampang aturane,masak kalah sama mba gajah,singa ini sih kalah india ! Nanti klo smua kena virusnya trus pd mati yg disalahin pemerintah !!! Dikubur dan makamnya ditolak yg disalahin pak RT pak Lurah," tulis Inul pada Jumat (22/5) kemarin.

Ibu anak satu ini lantas mengatakan bahwa Lebaran tak harus mempunyai baju baru. Terlebih lagi, dalam kondisi saat ini pasti tidak ada yang menerima tamu guna mencegah penularan virus corona.

"Hari raya lebaran msih ada tahun depan,baju lebaran tdk hrs baru juga ga apa2 lgian ga nerima tamu klo org nya disiplin isolasi... ga ada yg tau juga itu baju baru / lawas !!! Katanya miskin ‘gak bisa makan’nunggu jatah dan pemberian dermawan kok msh bisa belanja sampe uyel uyelan !!! Gak lihat yg dirumah sakit byk yg mati,perawat juga ga bs pulang, kalian yg [email protected] sama corona namanya sinting !!!!" ungkap Inul.

Inul kemudian mengingatkan kepada masyarakat agar jangan menganggap enteng virus corona. Apalagi, sudah banyak orang yang berjuang mengisolasi diri dan menjaga kesehatan. Namun perjuangan orang-orang tersebut dirusak oleh sejumah oknum yang nekat berdesak-desakan di tempat umum.

"Ini virus jgn dianggep enteng,kalian juga gak lihat byk perjuangan kita utk mensosialisasi sosial distancing,isolasi dirumah,jaga kesehatan,bla bla bla.... yg sdh disiplin isolasi berbulan2 dirumah kalian PATAHkan dgn aksi jalan bebas santai dijalanan seperti tdk ada apa2.!!!! Sengaja apa gimana ???! Pantaslah yg sudah berjuang membantu yg pd sekarat emosi,pasrah !!!!" kata Inul.

"Wong kalian punya pola pikir naruhnya di dengkul !!!! Klo sdh kena baru nangis2. Bisa selamat sukur. Klo sekarat yo modiaaarrr !!!! Kalian ga tau ya negara kalian di tertawakan dunia !!!!!! Sebab kalian di lihatnya seperti pinter2 bodoh.... sdh tau dunia berusaha menghilangkan pandemi kalian seperti ngledekin, !!!!!" lanjut Inul.

Inul kemudian menyindir masyarakat yang bandel dengan mengatakan mereka mendapatkan salam dari tuan corona. "Bisa diatur, kalian yg ga ngerti atau sengaja tutup mata, jika benar virus ini 24 jam tourshow ,maka tdk menutup kemungkinan remeh temehmu akan dihampiri olehnya. Dapat salam dr tuan corona !!!! Tunggu aksinya setelah kalian mentertawakannya. Aku lagi gemesss !!!" tutup Inul.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts