Bersahabat Dekat, Medina Zein Beber Sifat Asli Vanessa Angel di Luar Sorot Kamera
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Medina Zein telah mengenal dekat Vanessa Angel sejak lama. Medina pun membongkar sifat asli Vanessa yang tidak banyak diketahui para netizen Indonesia selama ini.

WowKeren - Medina Zein mengungkapkan sifat asli Vanessa Angel di luar sorot kamera. Menurut Medina, sosok Vanessa yang asli tidak seburuk penilaian yang netizen pikirkan selama ini.

Selama mengenal Vanessa, Medina mengaku sama sekali tidak pernah mempunyai pengalaman buruk. Bahkan, Medina menyebut Vanessa adalah orang yang sangat baik.

"Anaknya baik banget, ceria banget, dia kuat dengan semua yang sudah dilewatin," ungkap Medina dilansir dari Kapanlagi. "Menurutku, dia baik banget."

Wanita berumur 28 tahun ini kemudian menceritakan bagaimana sifat Vanessa yang memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap orang-orang terdekatnya. Medina mengungkapkan Vanessa datang ke rumahnya untuk memberi segala macam makanan meski tengah hamil.


"Anaknya seru banget, enggak seperti apa yang orang-orang bilang. Dia orangnya care banget," kata Medina. "Datang ke rumah aku biar pun lagi hamil, bawain makanan apa segala macam. Aku ngerasa dia orang baik."

Selain itu, Medina terkadang merasa geram dengan tingkah netizen yang terus menghina Vanessa karena dianggap sering menuai kontroversi. Apalagi, setelah Vanessa kembali berurusan dengan hukum karena kedapatan menyimpan pil psikotropika tanpa resep dokter.

Sebagai sahabat, Medina lebih tahu sifat asli Vanessa sehari-harinya. "Iya aku kan tahu dia aslinya seperti apa sehari-harinya. Memang kita sudah lama kenal, sudah ada beberapa acara ketemu ngobrol," ucap Medina.

Sementara itu, Medina pernah memberikan hadiah mahal berupa cincin berlian untuk Vanessa. Bukan hanya karena bersahabat, Medina mengungkapkan bahwa Vanessa menjadi orang yang mendukungnya kala tersandung kasus narkoba.

Medina juga memberikan hadiah berlian kepada Vanessa karena ia tak bisa hadir di acara resepsi pernikahan sang sahabat di Bali pada Februari lalu. "Ya udah karena aku enggak sempat datang ke nikahannya yang di Bali, aku kasih hadiah diamond itu. Karena, aku kan lagi ada usaha diamond," pungkas Medina.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru