Terkenal Playboy, Raffi Ahmad Ternyata Sering Bohongi Nagita Slavina?
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Raffi Ahmad membagikan sedikit kisah kehidupan rumah tangganya dengan sang istri, Nagita Slavina. Rafi terlihat sempat salah tingkah ketika mendapat pertanyaan soal berbohong kepada sang istri.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebriti yang kehidupannya selalu sukses mencuri perhatian publik. Selain karena kehidupan mewahnya, keduanya juga selalu berhasil membuat publik terhibur dengan hubungan manis dan kocak dari pasangan selebriti yang satu ini. Meski selalu harmonis dengan beberapa pertengkaran kecil yang manis, Raffi pun mengungkap fakta terkait berbohong kepada sang istri.

Hal itu diungkap Raffi saat mengobrol bersama Luna Maya baru-baru ini. Obrolan itu pun dapat dilihat pada video yang diunggah Luna di channel YouTube miliknya. Dalam kesempatan itu, Luna terlihat telah menulis sejumlah pertanyaan untuk dipilih Raffi Ahmad. Salah satunya adalah soal kapan terakhir kalinya Raffi membohongi sang istri.

Terakhir Bohong sama Gigi (Nagita Slavina)," ucap Raffi membaca salah satu pertanyaan yang sudah disiapkan Luna Maya dalam video yang diunggah pada Senin (25/5).


Menanggapi pertanyaan tersebut, Raffi mengungkapkan bahwa kini dirinnya sudah tidak pernah lagi berbohong kepada sang istri. Dikenal sebagai playboy, Raffi pun mengaku kalau dulu memang sering berbohong kepada Nagita. Tapi kini, ayah satu anak itu mengaku sudah tidak mau lagi membohongi sang istri karena takut dosa.

"Gue mah udah nggak bohong sama dia (Nagita), udah terlalu jujur. Justru lupa kapan terakhir gue bohong ama dia. Saking dulu seringnya bohong. Jadi dari pada gue bohong sama gue jujur sama-sama aja. Jadi lebih baik gue jujur nggak dosa. Kalau gue bohong kan bohongin istri dosa," jelas Raffi.

"Saat gue ngomong jujur, dia (Nagita) nya juga udah, 'Ya udahlah'. Jadinya gue juga udah nggak dosa. Tapi memang lebih baik emang nggak boleh bohong," pungkas Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti favorit masyarakat Indonesia. Perpaduan antara sifat jahil dan pecicilan Raffi Ahmad dengan Nagita yang kalem, selalu suskes menciptakan momen manis dan menggemaskan di mata publik Tanah Air.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait