Monsta X Hadirkan Kesan Powerful dan Enerjik di MV Comeback 'Fantasia'
Youtube
Musik

Selasa (26/5), mini album terbaru Monsta X yang bertajuk 'FANTASIA X' akhirnya dirilis. Bersamaan dengan perilisan mini album baru mereka ini, Shownu dan kawan-kawan juga merilis MV 'Fantasia'.

WowKeren - Pada 4 Mei lalu, Starship mengumumkan kalau comeback Monsta X yang semula dijadwalkan pada 11 Mei terpaksa ditunda. Penundaan ini dipilih karena Shownu mengalami cedera dan diharuskan beristirahat.

Hari ini, Selasa (26/5), mini album terbaru Monsta X yang bertajuk "FANTASIA X" akhirnya dirilis. Bersamaan dengan perilisan mini album baru mereka ini, Shownu dan kawan-kawan juga merilis video musik "Fantasia".

MV "Fantasia" dibuka dengan irama upbeat yang dengan cepat menarik perhatian. Selain menghadirkan para member Monsta X dengan imej baru yang segar, video musik terbaru mereka ini juga menampilkan koreografi keren seperti biasa.


"Fantasia" kabarnya sempat bersaing dengan "Flow" untuk menjadi title track di mini album terbaru Monsta X serta merefleksikan energi dan power yang dimiliki mereka. Liriknya memuat pesan untuk menghadapi semua yang menghalangi jalan kita dan tak pernah berhenti.

Sementara itu, "FANTASIA X" diketahui mencakup tujuh lagu secara total yang mengusung berbagai genre. Ketujuh lagu tersebut antara lain "Flow", "Fantasia", "Zone", "Chaotic", "Beautiful Night", "It Ain't Over" dan "Stand Up".

Selain berfokus pada judul-judul lagu yang terdapat dalam album, penggemar rupanya juga takjub dengan deretan penulis lirik lagu-lagu tersebut. Terungkap bahwa seluruh lirik lagu tersebut ditulis oleh salah satu member Monsta X yakni Joohoney. Tak hanya itu, sebagian besar lagu juga disusun dan diatur oleh Joohoney, dengan lirik tambahan yang ditulis oleh I.M.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts