Bagikan Foto di Momen Lebaran, Netizen Curiga Cut Tari Hamil Lagi
Instagram/cuttaryofficial
Selebriti
Idul Fitri 2020

Cut Tari membagikan potret saat merayakan momen Lebaran bersama suami dan anak-anaknya. Tampil cantik dengan gamis berwarna nude, Cut Tari dikira hamil oleh netizen.

WowKeren - Cut Tari tengah berbahagia menikmati status barunya sebagai istri setelah menikah dengan Richard Kevin pada 12 Desember 2019 lalu. Momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini pun menjadi lebaran pertama Cut Tari bersama sang suami.

Melalui Instagramnya, Selasa (26/5), wanita 42 tahun ini pun membagikan potret kebersamaan dengan keluarga kecilnya. Ada dua potret yang diunggah Cut Tari di Instagramnya itu.


Ibu satu anak itu terlihat mempesona dengan balutan busana muslim. Mengenakan baju kaftan berwarna cokelat muda, sedangkan sang suami mengenakan kemeja putih. Keduanya tampak mesra sambil melempar senyum ke arah kamera.

Di slide selanjutnya, Cut Tari dan Richard Kevin ikut berpose bersama anak-anaknya dengan warna busana yang senada. "Best wishes to you and your family for a happy and blessed Ied," tulis Cut Tari dalam postingannya. "Mohon maaf lahir dan bathin. #happyiedmubarak1441h."

Unggahan tersebut pun diramakan dengan berbagai balasan ucapan Idul Fitri dari sahabat-sahabat Cut Tari. Salah satunya, aktris cantik Laudya Cynthia Bella. "Taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin tywuuuuuuu & kepeng," komen Bella.

Sementara itu, alih-alih fokus ke wajah cantik Cut Tari, para warganet justru berspekulasi bahwa Cut Tari tengah mengandung, karena badannya yang terlihat menggemuk. "Kayaknya mba cut tari hamidun," komentar @nike*****.

Tak hanya bentuk badan Cut Tari yang disangka hamil, bentuk perubahan badan Richard Kevin juga menjadi sorotan. "Lebih dewasa ya mukanya Richard sejak sama Cut Tari, agak gemukan juga pertanda nyaman," kata akuan @kiran****.

Selama ini, Richard Kevin dan Cut Tari memang menutup rapat tentang hubungan rumah tanggannya. Foto keluarga ini pun menjadi foto pertama yang dibagikan keduanya ke hadapan publik.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts