Komentar Blak-Blakan Kim Hee Ae 'The World of the Married' Soal BTS Kembali Dibahas
Selebriti

Kim Hee Ae mengakui bahwa dirinya adalah ARMY. Menyusul popularitasnya yang melejit berkat 'The World of the Married', komentarnya tentang BTS kembali muncul di internet.

WowKeren - Kim Hee Ae dari drama hits "The World of the Married" mengakui bahwa dirinya adalah ARMY, penggemar BTS (Bangtan Boys). Menyusul popularitasnya yang melejit berkat drama, komentarnya tentang grup besutan Big Hit Entertainment yang dibuatnya tahun lalu kembali muncul di internet.

Wawancara yang beredar dari penampilan Kim Hee Ae sebagai bintang tamu di "Access Showbiz Tonight" SBS pada 2019. Selama episode, Kim Hee Ae mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar BTS.

PD dari acara itu kemudian bertanya kepada Kim Hee Ae kenapa ia menyukai boyband. Terhadap ini, aktris yang bernaung di bawah YG Entertainment itu memberikan komentar blak-blakan.

Komentar Blak-Blakan Kim Hee Ae \'The World of the Married\' Soal BTS Kembali Dibahas

Source: KStarLive


"Apakah kau baru saja bertanya kenapa aku suka BTS? Mereka yang membenci BTS itu aneh," kata Kim Hee Ae.

Ketika MC menyarankan Kim Hee Ae untuk pergi ke konser BTS bersama, ia berkata, "Tidak, jika aku pergi, aku hanya akan membuat suasana menjadi tidak seru. Aku hanya harus menunjukkan dukunganku dari belakang."

Kim Hee Ae juga mengungkapkan bahwa ia tidak hanya mendengarkan lagu-lagu BTS, tapi berpikir bahwa para member sangat imut. Ia menjelaskan, "Aku kebetulan melihat video latihan mereka di mana mereka menari dengan kertas nama mereka. Mereka masih trainee saat itu dan mereka sangat imut. Mereka bekerja sangat keras dan mereka telah berhasil. Rasanya seperti mereka adalah anak-anakku sendiri."

Sementara itu, Kim Hee Ae debut akting melalui film "The First Day of the Twentieth Year" pada 1985. Ia memenangkan penghargaan tertinggi Daesang di MBC Drama Awards (1991) dan Baeksang Arts Awards (1992). Kim Hee Ae membintangi drama-drama populer seperti "Secret Affair", "Mrs. Cop" serta "Second To Last Love" sebelum "The World of the Married".

Kim Hee Ae menikah dengan Lee Chan Jin, CEO portal web DreamWiz, pada 1996. Pernikahan mereka dikaruniai dua putra.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru