Andrea Bocelli Sekeluarga Terinfeksi Corona
Getty Images
Selebriti

Bocelli dan keluarga melakukan tes corona pada bulan Maret lalu dan sekarang dalam pemulihan dari infeksi. Bocelli dan istrinya, Veronica Berti, juga telah menyumbangkan plasma mereka untuk penelitian COVID-19.

WowKeren - Musisi kenamaan dunia, Andrea Bocelli, rupanya menambah daftar panjang selebriti yang dikonfirmasi terinfeksi virus corona (COVID-19). Tak sendirian, musisi asal Italia itu bahkan mengungkapkan bahwa seluruh keluarganya juga terinfeksi virus yang menginfeksi lebih dari 5,7 juta penduduk dunia tersebut.

"Seluruh keluarga saya terinfeksi (COVID-19). Kami semua memiliki demam, bersyukur ini bukan (demam) yang tinggi, dengan flu dan batuk-batuk," tutur musisi kondang tersebut kepada media lokal Italia, La Stampa.

La Stampa melaporkan bahwa Andrea Bocelli dan keluarga melakukan tes corona pada bulan Maret lalu dan semuanya sekarang dalam pemulihan dari infeksi. Bocelli dan istrinya, Veronica Berti, juga dilaporkan telah menyumbangkan plasma mereka untuk penelitian COVID-19.

Satu bulan usai dinyatakan positif, Bocelli pun merasa lebih baik untuk bisa tampil di perayaan Paskah di katedral kosong di Milan, karena Italia masih menerapkan kebijakan lockdown kala itu.


Dalam pemberitaan tersebut, musisi berusia 61 tahun itu juga menambahkan bahwa dia terpaksa membatalkan banyak konser karena pandemi global COVID-19. "Rasanya seperti hidup dalam mimpi buruk karena saya merasa tidak lagi mengendalikan banyak hal. Saya berharap ini bisa pulih segera," tambahnya.

Sementara itu, Andrea Bocelli juga sempat mengisi konser amal "One World: Together at Home" dengan berkolaborasi secara virtual bersama Celine Dion, Lang Lang, John Legend, dan Lady Gaga. Kelimanya bernyanyi lagu "Prayer" dengan iringan piano dari Lang Lang. Bocelli dan Celine Dion pun sempat melantunkan lagu tersebut dalam bahasa Italia.

Di sisi lain, dengan pengakuan Bocelli ini, maka musisi kawakan tersebut menyusul sejumlah selebriti yang lebih dulu menyatakan bahwa mereka terinfeksi corona. Sebut saja Tom Hanks dan sang istri Rita Wilson, lalu bintang "Quantum of Solace" Olga Kurylenko, hingga aktor kondang Idris Elba.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru