Cathy Sharon Akui Butuh Waktu Lama Maafkan Mantan Suami, Siap Lepas Status Janda?
Instagram/cathysharon
Selebriti

Rumah tangga Cathy Sharon dengan sang mantan suami memang berakhir kurang baik. Perceraian Cathy dan sang mantan suami santer diisukan akibat perselingkuhan.

WowKeren - Cathy Sharon memang sudah mengakhiri pernikahannya dengan Eka Kusuma. Sebelumnya, Eka sempat melayangkan gugatan cerai kepada Cathy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 1 Desember 2015 lalu.

Setelah berpisah, Cathy bekerja sebagai seorang ibu tunggal untuk menghidupi kedua buah hatinya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. Beberapa waktu lalu, aktris berusia 37 tahun tersebut akhirnya buka suara mengenai kehidupan rumah tangganya yang kandas kepada Daniel Mananta.

Menurut Cathy, ia membutuhkan waktu yang tak sedikit untuk memaafkan Eka. Pasalnya proses perceraian pasangan yang menikah di tahun 2012 tersebut berlangsung cukup alot, akibat adanya isu perselingkuhan yang sangat kuat.

"Gue perlu waktu 2,5 tahun untuk bisa mengampuni dia. Itu bukan waktu yang singkat, pun bukan proses yang mudah," ungkap Cathy seperti dilihat dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Kamis (28/5). "Aku yakin, itu adalah proses yang memang harus dilewati."


Lebih lanjut, Cathy juga menceritakan bahwa ia belajar memaafkan diri sendiri saat melewati proses mengampuni sang mantan suami. Kakak Julie Estelle tersebut pun merasa bersyukur karena mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

"Pada akhirnya, gue menyadari bahwa untuk bisa memaafkan orang lain, gue harus mengampuni diri sendiri terlebih dahulu, jangan terlalu keras terhadap diri sendiri," sambung Cathy. "Gue rasa, salah satu alasan kenapa gue bisa bercerai adalah karena gue telah memaafkan."

Selain itu, Cathy juga ditanya tentang rencananya untuk menemukan sosok pasangan baru dan melepas masa jandanya. Namun Cathy justru meminta bantuan Daniel dan sahabatnya, Sandra Dewi, untuk mengenalkan sosok pria yang tepat.

"Cath, lu ada potensi buat ada suami baru enggak sih?" tanya Daniel. "Gue ingat lo pernah bilang, 'Tenang aja Cath, kalau Sandra Dewi berhasil gue jodohin, pasti lo juga pasti bisa.' Jadi gue menunggu nih," pungkas Cathy sambil tertawa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru