Reino Bobok Usai Kenyang Cicipi Masakan Syahrini, Harga Selimut Bikin Dompet Menjerit
Selebriti

Reino Barack saat menikmati dilayani oleh istri idaman, Syahrini, yang jago memasak daging BBQ ala Korea. Selesai makan, Reino langsung tidur kekenyangan di ranjangnya dan Syahrini.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack selalu terlihat mesra. Namun pernikahan keduanya sempat dikabarkan runyam hingga ambyar karena rumor video syur.

"Ada satu orang mbak, Mas Reino Barack ini kan dia sebagai suami Syahrini, gimana perasaannya, saya pikir waktu menikah sudah menerima masa lalu Syahrini jadi seharusnya tidak jadi masalah buat dia. Tapi apa betul seperti itu?" kata Denny Darko. "Menurut saya sih walau tahunya berapa persen, pasti kaget dan bertanya. Walaupun sudah tahupun juga akan terpukul karena ini masalah yang seharusnya tidak perlu diumbar," seru Mbak You.


Namun Reino diprediksi tetap kuat demi cintanya pada Syahrini. "Dia masih kuat karena dia bisa meyakinkan dan memang karena dia sangat sayang dengan Syahrini. Apapun kekurangan Syahrini dia berusaha, yang namanya ribut, konflik pasti ada tapi dia berusaha menerima," kata Mbak You.

Kini pasca akun haters tumbang, Reino kembali muncul. Syahrini mengungkap soal kesamaan sifat Reino dan suami dari Aisyahrani, Jeffry. Baik Reino maupun Jeffry ternyata suka bermain game hingga kedua istri mereka geleng-geleng kepala.

"Jadi ini gim. Di ruang tamu gim, di luar suami saya gim," kata Aisyahrani. Reino pun tertawa saat digoda adik iparnya. "Pada main gim, menantu bu cetar buset," demikian keterangan di video itu.

Sesudahnya, Reino tampak menikmati olahan daging bakar khas Korea buatan Syahrini. "Enak sayang," kata Syahrini sambil asyik memotong daging untuk sang suami. "Oishi," ujar Reino sambil asyik mengunyah daging.

Reino

Sumber: Instagram

Selesai makan, Reino kekenyangan hingga tidur terlelap. "Dhan kekenyangan, ugh sayang-sayang," kata Syahrini gemas dengan tingkah imut sang suami.

Sementara itu Reino terlihat asyik memeluk bantal berlabel Hermes. Ia juga memakai selimut merek serupa.

Jika ditotal, harga bantal dan selimut itu cukup mahal. Bantalnya bernilai Rp13 jutaan sedangkan selimut kelas dunia yang dipakai Reino itu mencapai Rp22 juta.

Wah jika ditotal, harga bantal dan selimut Hermes Reino bisa setara DP mobil mewah guys!

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts