Curiga Penyebar Hoaks Syahrini Dibayar Orang Terkenal, Aisyahrani: Konspirasi Lagi Hits
WowKeren/Fernando
Selebriti
Skandal Video Syur Syahrini

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, telah bertemu langsung dengan pelaku yang menyebarkan video mesum mirip sang kakak di kantor polisi belum lama ini.

WowKeren - Syahrini akhirnya membawa masalah isu miring hingga video syur mirip dirinya ke jalur hukum. Diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya, Syahrini telah melaporkan dua akun haters atas kasus pencemaran nama baik dan pornografi.

Pihak kepolisian pun telah menangkap pelaku berinisial MS yang merupakan pemilik akun hater Syahrini @danunyinyir99. Saat polisi menggelar gelar perkara baru-baru ini, MS mengaku mengunggah video syur mirip Syahrini atas dasar kebencian. Pasalnya MS menilai istri Reino Barack tersebut telah menyakiti hati artis pujaannya.


Dalam acara gelar perkara tersebut, adik Syahrini sekaligus manajernya yang bernama Aisyahrani turut hadir bertemu langsung dengan MS. Namun Rani hanya memberikan ucapan terima kasih serta apresiasi untuk kinerja pihak kepolisian.

Usai acara gelar perkara, Rani mengungkapkan bahwa ia terus mengikuti perkembangan kasus Syahrini sehingga sering mendatangi kantor polisi. Rani pun merasa terkejut karena banyak orang berkomunikasi dengan MS untuk membicarakan keburukan Syahrini.

"Ya (Syahrini tak bisa datang sehingga) diwakili saya. Pastinya kami berterima kasih kepada polisi yang sudah mengungkap kasus ini," ungkap Rani saat dijumpai WowKeren usai gelar perkara di Polda Metro Jaya pada Kamis (28/5). "Jadi yang saya lihat setelah saya ngobrol belakangan ini, saya melihat ada beberapa WA dan DM yg masuk ke akun tersangka banyak sekali."

Hal ini membuat Rani merasa curiga bahwa ada oknum tertentu yang sengaja ingin menjatuhkan Syahrini dengan membayar MS. Rani pun mengisyaratkan bahwa ada publik figur terkenal yang turut membantu MS untuk menjatuhkan kakaknya.

"Jadi menurut saya akun ini ada dalam sebuah lingkaran atau jaringan, ada akun @danunyinyir99, ada akun ini, ini," cerita Rani. "Terus ada sebuah percakapan dilakukan pelaku lewat DM dan WA, serta pelaku ada rekening. Dalam percakapan ada nama-nama yang saya juga kenal."

Kendati begitu, Rani enggan membeberkan sosok orang-orang terkenal yang sedang berkonspirasi demi menjatuhkan Syahrini. Rani pun hanya bisa menyerahkan proses penyelidikan kepada polisi dan berharap pelaku lain segera ditangkap.

"Jadi saya menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian yang sudah cepat menangkap pelaku," tutur Rani. "Kesimpulannya penyidikan akan panjang karena banyak nama didalam situ kan. Jadi kesimpulan saya, ini konspirasi yang lagi hits. Itu aja."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts