Sempat Sindir Antrean Membludak di Bandara, Begini Penjelasan Cathy Sharon
Instagram/cathysharon
Selebriti
Seleb vs Corona

Cathy Sharon membeberkan alasan dirinya membuat video berupa sindiran halus soal berita kerumunan massa yang memenuhi bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.

WowKeren - Berita soal antrean di bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu sempat membuat resah masyarakat. Kabar ini juga sempat menarik perhatian sederet selebriti Tanah Air. Mereka beramai-ramai memberikan sindiran kepada pihak bandara dan juga masyarakat yang masih saja nekat untuk mudik di tengah pandemi Corona.

Banyak selebriti Tanah Air yang mengaku geram dengan tingkah masyarakat tersebut. Salah satunya aktris cantik Cathy Sharon. Perempuan kelahiran 1982 itu sangat menyayangkan lautan manusia yang memenuhi bandara tersebut.


Ibu dua anak itu akhirnya membuat sebuah video untuk meramaikan #MomsofTikTok. Dengan latar belakang foto keramaian di bandara, ia berjoget sambil bernyanyi "I don't understand". Videonya kala itu mendapat banyak respons yang setuju dengan pendapat Cathy.

Tak bermaksud menyinggung pihak mana pun, Cathy akhirnya membeberkan alasannya membuat video sindiran halus tersebut. "Di sini kita nggak bisa menyalahkan mereka yang mau pulang," ujar Cathy Sharon mengutip detikhot, Jumat (29/5). "Mungkin prosedurnya aja dan bandara belum siap."

Cathy menilai jika permasalahan ini bisa terjadi karena ketidaksiapan dari pihak bandara, dan sikap nekat masyarakat juga ikut andil. "Ini new normal kan, ada langkah-langkah yang diambil dan diantisipasi ke depannya. Sekarang bandara belum antisipasi dan masyarakatnya nggak hati-hati," lanjutnya.

Cathy Sharon mengaku video tersebut dibuatnya karena frustasi. Ia merasa usahanya selama tiga bulan di rumah saja seakan sia-sia. Ia sampai tak habis pikir dengan sikap masyarakat Indonesia yang seolah tutup mata dengan bahaya virus COVID-19.

"Jadi itu video frustrasi saya yang saya tuangkan di TikTok ya," tuturnya. "Keresahan saya, ya kita udah berapa lama di rumah, udah banyak informasi harus jaga jarak. Pada saat orang-orang harus ngantre, orang-orang melupakan yang diajarin, jadi saya frustrasi aja, kita ngapain aja selama ini."

Kakak kandung Julie Estelle ini pun tak menyalahkan pihak bandara. Ia mengerti jika jumlah pegawai di bandara tak sebanding dengan banyaknya kerumunan massa saat itu. "Mungkin dari bandara kaget, 'kok banyak orang' jadi nggak bisa disalahkan juga, ini kan baru ya buat kita," tandas wanita 37 tahun itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts