Reino Minta Adik Syahrini Polisikan Akun Haters, Ramalan Mbak You 'Komitmen Jaga Cinta' Terbukti?
Instagram
Selebriti
Skandal Video Syur Syahrini

Sosok Reino Barack sempat dikira menghilang bahkan dirumorkan kecewa saat isu video syur Syahrini berhembus. Nyatanya, Reino justru menegaskan komitmen cintanya pada Syahrini hingga meminta adik ipar melapor ke polisi.

WowKeren - Suami Syahrini, Reino Barack, sempat disindir cuma menghilang saat sang istri diterpa isu video syur. Bahkan beredar rumor kalau Reino terpukul dan diam-diam kecewa pada Syahrini hingga keutuhan pernikahan mereka terancam.

Namun nyatanya Reino tak tinggal diam. Adik Syahrini, Aisyahrani, mengungkap kalau Reino justru tak terima saat sang istri difitnah.


"Saya tidak banyak bicara," kata Aisyahrani dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya Jakarta, 28 Mei. "Saya buat laporan karena dasar suami dari Syahrini yang mau melaporkannya."

Sementara itu, sikap Reino yang tegas ini sempat diungkap oleh peramal Mbak You. Menurut Mbak You, Reino maupun Syahrini terus berjuang menjaga keutuhan cinta mereka.

"Dia masih kuat karena dia bisa meyakinkan dan memang karena dia sangat sayang dengan Syahrini. Apapun kekurangan Syahrini dia berusaha, yang namanya ribut, konflik pasti ada tapi dia berusaha menerima," kata Mbak You. "Dan Syahrini berusaha bicara, tapi hasilnya seperti apa sedang mereka perjuangkan."

"Tetap jadi laki-laki, jadi suami, menjaga Syahrini. Setiap orang punya masa lalu, yang dipikir masa depan, tetap dipertahankan," saran Mbak You. "Syahrini-Reino kalau sampai gagal orang makin tepuk tangan. Syukur loe segala macam."

"Kalau saya lihatnya, kalau seseorang menikah itu janji di depan Tuhan," kata Denny Darko. "Kalau niatnya tulus, Tuhan menggariskan untuk tetap bertahan."

Pakar ekspresi Dody Triasmara juga membahas soal sikap tegas Reino sebagai kepala keluarga. Menurut Dody, komitmen Reino pada Syahrini sudah tak diragukan lagi.

"Kalau yang ketika dia (Reino Barack) wajahnya serius melihat ke Syahrini itu seperti menyampaikan 'Kamu sudah jadi istri saya dan saya ini punya posisi atau kedudukan tertentu'," seru Dody saat menganalisa video Reino bersama Syahrini. "Makanya Syahrini berbicaranya lebih serius dan lebih tertata begitulah kira-kira."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts