Tutup 'Pabrik', Mona Ratuliu Merasa Tak Percaya Lahirkan Anak Keempat
Selebriti

Mona Ratuliu telah melahirkan buah hatinya yang keempat belum lama ini dengan proses persalinan secara caesar. Nama panggilan dan foto wajah putri bungsu Mona pun terungkap.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Sebelumnya, Mona telah melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan pada 20 Mei lalu melalui proses persalinan secara caesar.

Mona pun mengunggah foto-foto bayi keempatnya yang diberi nama panggilan Numa. Salah satunya Mona mengunggah foto baby Numa saat sedang digendong oleh sang nenek yang berulang tahun. Yang menarik, artis berusia 38 tahun tersebut juga mengaku sudah tutup "pabrik" alias enggan menambah momongan.

"Setiap ulang tahun oma selalu minta kado cucu baru. Tapi taun ini udahan katanya," buni tulisan Mona di bagian keterangan Instagram pada Selasa (26/5). "Cucunya udah banyak. Pabriknya juga udah tutup nih oma."

Dalam postingan lain, Mona juga mengungkapkan rasa tak percaya karena ia dikaruniai anak keempat. Tante Kesha Ratuliu tersebut pun mengaku tak merasa kerepotan mengasuh baby Numa karena sudah berpengalaman.


"Sempet nggak percaya punya baby lagi. Dipegangiiiiin mulu tangannya. Kalau dulu punya bayi pusing krn musti begadang, kalau sekarang malah nggak bisa bobo liatin mukanya terus," ungkap Mona sambil mengunggah foto-foto baby Numa di Instagram pada Rabu (27/5). "Apalagi kalau tiba2 liat senyum manisnya, hati meleleh kyk keju mozarella diatas pizza. Nggak percaya? Geser coba fotonya!"

Postingan Mona tersebut berhasil menarik perhatian netizen untuk berkomentar, termasuk rekan-rekannya sesama artis. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat baby Numa dan memberikan doa terbaik untuknya.

"Annyeonghaseyo baby gemesss.. ka mona congrats," komentar Chika Jessica dengan akun @chikajessica88. "Masya Allah gemes... ku pengen punyaaaa," tambah Donita dengan akun @donitabhubiy. "Numaaaa!!! kapan kita ketemu pengen gigit," seru Ersa Mayori dengan akun @ersamayori.

"So cute baby Numaaaa! Sehat2 selalu naaaak," ujar akun @re***ka. "MasyaAllah Tabarakallah.. gemesss bgt dede numa.. sehat2 ya anak cantik.." imbuh akun @jus***aru. "MasyaAllah... ciptaan SANG PENCIPTA... MAHA AGUNG.. semoga menjadi gadis yg Sholeha nan cerdas... Aamiin," sahut akun @yanet*****asyid.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait