Park Yoochun Bakal Gelar Pesta Ultah Bareng Fans di Tengah Pandemi Corona, Netizen Komentar Sadis
Selebriti

Park Yoochun bakal menggelar pesta ulang tahun pada 4 Juni mendatang. Ia mengundang fans untuk berpartisipasi di pesta ulang tahunnya ini lewat sebuah video pesan.

WowKeren - Micky Yoochun atau yang lebih dikenal sebagai Park Yoochun nampaknya telah benar-benar melupakan janjinya untuk pensiun dari dunia hiburan jika terbukti mengkonsumsi narkoba. Meski sudah terbukti, nyatanya mantan personel JYJ itu tetap beraktivitas sebagai selebriti.

Sebelumnya, Park Yoochun sempat menggelar fan meeting di Thailand serta merilis photobook. Kali ini, bintang serial "Rooftop Prince" tersebut bakal menggelar pesta ulang tahun pada 4 Juni mendatang.

Park Yoochun mengundang fans untuk berpartisipasi di pesta ulang tahunnya ini lewat sebuah video pesan. Dalam videonya ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut mengenakan kemeja putih dan rambut dipotong agak cepak.

Rencana Park Yoochun untuk menggelar pesta ulang tahun bersama fans ini menuai komentar tak sedap dari para netizen. Apalagi saat ini, di Korea Selatan tengah diberlakukan social distancing sebagai upaya menghadapi pandemi Corona.

Park Yoochun Bakal Gelar Pesta Ultah Bareng Fans di Tengah Pandemi Corona, Netizen Komentar Sadis

"Fangirl bodoh... Dia meminta hadiah dan uang kalian jadi bangun lah. Kalau kalian punya uang untuk membelikan toilet ini hadiah, sana beli masker dan menyumbangkannya ke kantor polisi setempat..."

"Apa dia pakai narkoba lagi? Ada apa dengan wajahnya?"


"Penampilan berkelas dari masa TVXQ-nya hilang. Dia terlihat seperti orang yang berbeda sekarang."

"Jadi dia ingin hadiah mewah dan uang, dasar berengsek."

"Kalian semua idiot... Kota-kota di negara kita berurusan dengan siswa bahkan tidak bisa pergi ke sekolah atau akademi karena Corona dan apa? Kau ingin mengadakan pesta ulang tahun?!"

"Dia punya tipe mentalitas yang akan kalian lihat ditampilkan di acara kriminal misteri yang ditayangkan setiap Sabtu malam."

"Aigoo, kenapa kau repot-repot dilahirkan?"

"Apakah dia tidak peduli dengan social distancing?"

"Apa si brengsek psikopat ini serius? Dia ingin mengadakan pesta ulang tahun di saat seperti ini? Dia ingin anak-anak tertular Ckorona atau apa?"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts