Ibu Cetar Syahrini Tak Malu Jualan Peyek, Rumah Dihiasi Kolam Renang Bak Istana Sultan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Ibu cetar Syahrini, Wati, dikenal sebagai sosok yang bersahaja dan sederhana. Meski begitu, Wati yang jago memasak juga punya jiwa bisnis hingga membuatnya sukses memiliki rumah mewah.

WowKeren - Ibunda Syahrini, Wati, yang akrab disapa Bu Cetar kerap tampil glamor. Tak kalah dari Syahrini, Wati selalu tampil cantik dengan memakai barang-barang branded.

Beberapa waktu lalu, Wati sempat bersantai di rerumputan dan sukses membuat netizen kaget. Pasalnya Wati tampak cuek menaruh tas ratusan juta di tanah hingga fans memujinya tak mempermasalahkan soal uang.


Bukan cuma tampil mewah, rumah ibu mertua Reino Barack itu juga megah bak istana sultan. Tampak bagian halaman rumah yang super luas dan garasi yang berisi sejumlah mobil mewah.

Rumah Bu Cetar

Sumber: InstaStory

Rumah yang didominasi warna putih itu juga memperlihatkan kesan sejuk dan rindang. Apalagi rumah itu juga dilengkapi oleh kolam renang berukuran luas.

Rumah Bu Cetar

Sumber: InstaStory

Tampak dalam video, Syahrini sempat mengajak ngobrol suaminya. Terdengar suara Syahrini yang membahas soal buah jambu di kebun milik Bu Cetar.

"Manis nggak sih?" kata Syahrini. "Manis," seru Wati. "Tapi kemarin pada jatuh. Diambil ya Mah," kata Syahrini. "Ambil aja," seru Wati.

Sementara itu, Syahrini selalu membanggakan sang ibu jago memasak. Bahkan Wati menjadi ilham Syahrini membuka bisnis kuliner camilan peyek Bu Cetar dan Resto Pawon Bu Cetar.

Syahrini mengaku kawan-kawannya selalu memuji kelezatan masakan Wati. Ia juga kangen masakan Wati hingga mendirikan resto di Jakarta.

"Jadi supaya enggak minta dimasakin lagi, semuanya yang tadinya memesan ke Mamah ya bisa datang kesini," kata Syahrini. "Ada sambel oncom, ayam goreng, sambal petai, dan masih banyak lagi yang enak-enak semua ada disini. Termasuk ada menu jengkol juga."

Disisi lain, Wati tak sekedar bersantai dan justru ikut kerja keras. Ia tak malu berjualan peyek rumahan dan justru mengaku bangga.

"Kan sudah terkenal sebagai ibunya Syahrini, apa nggak mau jualan peyek," kata adik Syahrini, Aisyahrani, bertanya pada ibunya. "Kenapa malu? Kan kita jualan, kalau ambil hak orang malu. Ini rezeki dari Allah," seru Wati.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts