Raffi Ahmad Pernah Bohongi Cewek Lain Demi Nagita Slavina, Rafathar Beri Bocoran Nama
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad membeberkan cerita soal dirinya yang pernah membohongi seorang wanita demi Nagita Slavina. Raffi pun membisikkan nama wanita tersebut ke pada Rafathar yang langsung membocorkannya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu sukses memancing rasa penasaran netizen. Kali ini, Raffi menceritakan sebuah kisah dari masa lalu terkait sepak terjang kehidupannya dengan wanita.

Dikenal playboy, Raffi pun menceritakan salah satu pengalamannya pernah tertangkap basah berbohong kepada salah satu wanita. Raffi terlihat menceritakan kejadian tersebut kepada sang istri. Raffi pun menyebut, rela membohongi wanita yang dimaksud demi bisa nonton konser bersama Nagita.

"Jadi waktu itu kan gigi lagi mau nonton konser Kahitna. Ya aku tahu kamu (Nagita) nontonnya nggak sama aku kamu nontonnya sama temen geng-geng kamu kan," ungkap Raffi dalam video yang diunggah pada Jumat (29/5). "Aku juga udah beli sebenernya tiketnya, waktu itu tuh sebenernya aku juga udah janjian sama cewek lain. Aku udah beli tiket sama cewek lain itu."


Raffi rupanya sudah punya janji untuk menonton konser tersebut dengan wanita lain. Tapi demi bisa bersama Nagita, Raffi pun rela berbohong kepada teman wanitanya itu. Sayangnya, ketika sedang menonton konser dengan Nagita, Raffi malah tertangkap basah oleh wanita tersebut.

"Terus tiba-tiba aku tanya kamu kamu juga mau nonton, aku cancel yang cewek itu. Aku bilang aja lagi ada syuting. Ada lah sebenernya cewek itu cantik juga baik juga. Tapi karena kamu mau pergi ke sana udah deh aku pengennya pergi sama kamu. Terus pas kita lagi nonton, cewek yang aku bohongi itu ternyata ada di depan muka aku. Dia ternyata ada di bawah. Ketahuan deh aku.

"Dih siapa sih ceweknya?" tanya Nagita penasaran.

Mendengar pertanyaan sang istri, Raffi malah terlihat diam saja sambil memeluk sang putra, Rafathar. Raffi rupanya membisikkan nama perempuan di telinga Rafathar untuk menjadi rahasia. Tapi, segera setelah Raffi membisikkan nama tersebut, Rafathar malah membocorkannya.

"Namanya Mika," pungkas Rafathar yang lansgsung saja membuat Raffi salah tingkah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru