Aliff Ali Tanggapi Tuduhan Bikin Akta Palsu Sang Anak, Sindir Aska Ongi Selingkuh
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Aska Ongi sedang menelusuri tentang dugaan pemalsuan data akta kelahiran putrinya dan mencurigai campur tangan Aliff Ali. Kali ini, pihak Aliff Ali menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Perseteruan antara Aliff Ali dan Aska Ongi masih terus berlanjut meski keduanya sudah resmi bercerai. Tak hanya melapor soal KDRT yang dilakukan Aliff, Aska juga mencurigai adanya pemalsuan dalam dokumen akta kelahiran putri mereka, Alyssa Ismillah.

Sebelumnya, Aska sempat ditolak saat ingin membuat akta kelahiran putrinya melalui Dinas Catatan Sipil (Ducapil) Jakarta Selatan pada Oktober 2019 lalu, lantaran ia disebut pindah domisili ke Jakarta Pusat. Mengetahui hal tersebut, Aliff yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya mengaku belum melihat dokumen akta kelahiran Alyssa yang dimaksud Aska.

"Kami belum lihat, kami belum datang ke Ducapil nanti kami lihat apa yang akan terjadi," ujar Asgar H. Sjarf selaku kuasa hukum Aliff di Kantor KPAI, Jakarta Pusat pada Jumat (29/5) dilansir Insert Live. "Kami belum konfirmasi, Pak Aliff belum menerima sesuatu pun dari akta sendiri."


Kendati begitu, Asgar mengungkapkan bahwa Aliff dan Aska sempat berencana untuk meresmikan pernikahan siri mereka secara hukum. "Saya belum bisa berbicara banyak cuma akta itu harus diberikan 30 hari setelah kelahiran, mereka rencananya ingin menikah secara negara," sambung Asgar.

Selain itu, Asgar juga membantah tudingan Aska bahwa Aliff melakukan KDRT selama pernikahan. Menurut Asgar, justru Aska yang pernah melakukan perselingkuhan di belakang Aliff. Pihak Aliff pun mengklaim punya bukti kuat tentang perselingkuhan Aska.

"Bukan karena tuduhan kepada kami yaitu kekerasan tapi lebih banyak sang istri kasus ini karena awalnya cemburu. Ya kalau dari itu juga ada, tapi kami tidak bisa membicarakan hal itu di sini," ungkap Asgar. "Ada (bukti) dari kami. Ibu Aska Ongi ini selalu pacaran dengan artis sebelum sama Aliff, inisial ZZ dan inisial M."

Sementara itu, Aliff juga telah melaporkan Aska ke KPAI karena merasa dihalangi untuk bertemu putri mereka. Akan tetapi, Aska menjelaskan bahwa ia enggan mempertemukan Aliff dengan Alyssa karena takut KDRT terulang kembali.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts