Bukan Angela Gilsha, Pacar Cantik Dylan Carr Akhirnya Terungkap
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Dylan Carr memamerkan postingan bersama sang kekasih baru di Instagram. Santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan Angela Gilsha, postingan Dylan sukses membuat netizen heboh.

WowKeren - Pada 31 Oktober 2019 lalu publik dihebohkan dengan kecelakaan mobil yang dialami pesinetron Dylan Carr. Kecelakaan tersebut membuat Dylan mengalami pendarahan di otak sehingga harus menjalani beberapa kali operasi. Usai menjalani masa pemulihan, Dylan pun sembuh dan kembali menjalani syuting sinetron.

Lama tak terdengar kabar sejak kecelakaan mobil tersebut, Dylan memamerkan postingan Instagram yang rupanya membuat netizen terkejut. Ia terlihat merayakan ulang tahun wanita spesial di sampingnya yang diketahui bernama Chika Jessica.


Di kesempatan itu, Dylan pamer senyum lebar dengan di tangannya ada sebuah kue ulang tahun. Sementara di sebelah Dylan, Chika juga memegang kue ulang tahun warna pink dengan hiasan bunga diatasnya.

Sementara di keterangan unggahannya, Dylan menulis pesan romantis mengisyaratkan Chika adalah sang kekasih tercinta. "Selamat ulang tahun untuk perempuan hebat ini! Babak baru telah dibuka dalam hidupmu dan aku senang menjadi bagiannya," tulis Dylan dalam bahasa Inggris pada Senin (1/6).

Chika sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Dylan. "Awww bless," tulisnya. Sementara itu netizen ramai mengomentari postingan pesinetron "Anak Langit" itu.

Beberapa netizen nampak menggoda Dylan yang baru saja pamer pacar baru. Sementara itu netizen lain menilai Dylan lebih cocok dengan Angela Gilsha. Seperti diketahui, Dylan dan Angela memang dulunya santer dikabarkan mempunyai hubungan spesial.

"Kalo buat di seriusin kenapa nggak nyari yang seiman.semoga nggak dpt teguran lagi seperti bulan lalu dari sang Pencipta lho," tulis akun @poetra***. "Pacar baru?? Semoga cepet di halalin ya mas rimba," sambung akun @melia***. "Pacar baru babang @dylancarr8," imbuh akun @airin***.

"Lohhh sma angela gmna ganteng," komentar akun @aquila***. "Aku tetap @angelagilsha," imbuh akun @wahdan***. "Pantesan juga sama anggel ka dylan serasi," tambah akun @watira***. "@dylancarr8 kk masih sama kk @angelagilshafr gk," imbuh akun @malai***. "Loh ku kira masih sama angela g itu.." seru akun @syach***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts