Luna Maya Pernah Temui Syahrini, Reaksi Reino Ditanya Pesan Terakhir Buat Mantan Diluar Dugaan
Selebriti

Reino Barack pernah bersikap sinis ketika pertama kali muncul isu teman makan teman. Namun suami Syahrini itu kini seolah tak ingin lagi menyinggung nama Luna.

WowKeren - Syahrini, Reino Barack hingga Aisyahrani muncul untuk membahas sikap para haters. Ketiganya kompak mengaitkan kemunculan haters yang gagal move on pasca Syahrini menikahi mantan kekasih Luna Maya itu.

Ditegaskan Syahrini, ia tak pernah merebut Reino dari Luna. Bahkan Aisyahrani sang adik membenarkan hal itu.


Dalam acara bersama Hotman Paris Hutapea, "Hotroom", Aisyahrani menyebut kalau Syahrini tak merespon Reino. Ini karena Syahrini saat itu masih punya kekasih dan memilih mengabaikan mantan Luna itu.

"Beliau datang (pas konser), dan posisinya udah putus, saya nggak mau tanya, bukan urusan saya," kata Aisyahrani membongkar chat dengan Reino. "Reino WA saya, nama (WAnya) aja masih Reino Luna."

Chat Aisyahrani-Reino

Sumber: YouTube

"Tapi Syahrini itu jarang merespons, sampai Reino bilang, 'Kakak kamu kayak Batman ya, ditelepon nggak diangkat, 4 hari nggak balas WhatsApp saya'. Karena saat itu Syahrini masih ada seseorang bang, dia itu komitmennya luar biasa," seru Aisyahrani. "Jadi sebelum jadian sama Reino, dia masih punya pacar?" tanya Hotman. "Masih," kata Aisyahrani.

"Orang bilang merebut dan segala macam, saya tanya Reino, gimana ini. Katanya udah biarin aja," kata Aisyahrani. "Saya nggak bisa bilang apa-apa orang suaminya Syahrini (yang minta)."

Rupanya kegigihan Reino mendekati Syahrini diketahui oleh Luna. Meski sudah putus, Luna penasaran dan akhirnya menemui Syahrini.

"Tanggal 10 Oktober satu acara sama Luna kalau nggak salah. Dia WA saya, 'Kalian dimana? Saya ke ruangan kalian ya'," kata Aisyahrani. "Oke nggak ada masalah, siapapun bisa ke ruangan kita. Dia langsung directly bicara, 'Kamu sama Reino ya'. Kita bilang 'Nggak (pacaran), tapi komunikasi betul'."

Sementara itu, Reino yang dulu menyentil Luna halu kini ditanya Hotman soal pesan terakhir. Kali ini, Reino tak mau berkomentar banyak.

"Pesan terakhir untuk mantan tidak ada satu kata pun. Tapi untuk penonton, terutama yang aktif di media sosial, memang harus ada etikanya, dan harus bijaksana sebelum posting, jangan sesudah," tegas Reino Barack. "Jadi Reino memperingatkan netizen untuk hati-hati menggunakan media sosial. Gak ada pesan terakhir untuk mantan katanya," balas Hotman.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts