Rangga Azof dan Cut Syifa Bicara Alasan Enggan Umbar Hubungan Asmara Sebelum Menikah
Instagram
Selebriti

Rangga Azof dan Cut Syifa belakangan sering dijodoh-jodohkan oleh netizen. Sementara itu, keduanya diketahui memiliki kesamaan dalam hal mempublikasi soal pasangan mereka.

WowKeren - Rangga Azof diketahui terlibat syuting dengan Cut Syifa dalam drama webseries yang berjudul "Omen". Sukses memerankan tokoh utamanya, tak heran bila kemudian keduanya dijodohkan oleh netizen agar bisa menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Sementara itu, baik Rangga maupun Syifa sama-sama tertutup soal kisah asmara masing-masing. Namun belum lama ini Rangga membahas soal kedekatannya dengan seorang perempuan yang jago memasak.

Bintang sinetron "Samudra Cinta" ini mengaku sudah sering menikmati hasil masakan perempuan tersebut. Rangga kemudian mengaku akan memperkenalkan perempuan yang menjadi kekasihnya tersebut kepada publik saat hari pernikahan tiba.


“Gak tahu lah Allahu alam, gak (sering ketemu), nyobain masakannya pernah, pijitannya belum. Masakannya enak, pintar masak," kata Rangga saat hadir dalam channel Youtube RH Entertainment pada 27 Mei 2020 lalu. "Gak (go public), gak bakal gue public, ya udah (kalau gak sengaja keciduk), cuman gak bakal ke publik gitu. Mak lambe, cuman ya sudah, nikah pasti (go public) kan kabar bahagia."

Di sisi lain, pernyataan tentang go public ini juga pernah disampaikan oleh Syifa pada bulan Maret lalu. Model berdarah Aceh ini mengatakan bahwa ia tidak harus menunjukkan kedekatannya di sosial media dan lebih memilih untuk mem-publish-nya ketika sudah sah.

“Kalau seandainya lagi deket sama seseorang, emm.. Ya gak harus di publish juga di sosial media ya kan?" tutur Syifa mengutip dari IntipSeleb. "Aku mungkin nanti akan publish kalau memang udah serius mau nikah atau udah punya suami.”

Lebih lanjut, Rangga juga menyebutkan bahwa belum lama ini ia saling berkomunikasi dengan Syifa dan masih menjalin hubungan baik."(Sama Cut Syifa berhubungan) baik, kemarin baru kontek-kontekan. Soalnya kan dia 'Samudra Cinta',” pungkas Rangga.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts