Aska Ongi Sindir Aliff Ali Yang Kesal Tak Bisa Bertemu Anak: Situ Masih Mau Nyusu?
Instagram/askaongi
Selebriti

Baru-baru ini Aska Ongi memberikan sindiran menohok kepada suaminya, Aliff Ali yang kini mengaku mengalami tekanan batin karena tak bisa bertemu dengan buah hatinya.

WowKeren - Aktor asal Malaysia Aliff Ali kini sedang menghadapi perceraian yang diajukan sang istri, Aska Ongi. Tak hanya itu. Aliff juga dituding telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga pemalsuan dokumen.

Di sisi lain, Aliff melaporkan istrinya tersebut ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena dilarang bertemu dengan buah hatinya. Ia juga membantah soal berbagai tudingan tidak memberi nafkah kepada anaknya.

"Kepada istri yang sebelumnya aja puluh-puluh juta lah. Bu Aska kan melarikan diri, dan ada isu lainnya. Jadi kami konsultasi hidup kan untuk anak. Jadi kami tidak mau memberikan nafkah yang bukan untuk anaknya, tapi cuman untuk hura-hura," kata Asgar Sjafi selaku kuasa hukum Aliff dikutip dari IntipSeleb lewat tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Sabtu, (30/5).

Lebih lanjut, belum lama ini Aska juga terlihat memberikan sindiran kepada pihak Aliff. Melalui unggahan fotonya di Instagram Story dengan sang buah hati, Aska mengaku heran mengapa Aliff mengalami tekanan batin saat tak bisa bertemu dengan anaknya.


Aska bahkan menyebut Aliff mengalami gangguan mental. "Kalau ada seorang ibu yang berusaha mengurus anaknya dengan sebaik mungkin terus ada yang merasa tekanan batin karena melihat anaknya sehat, bahagia dan menggemaskan atas rawatan ibu kandungnya itu artinya orang itu kena gangguan mental berkepanjangan," ujar Aska Ongi lewat Instagram Stories yang diunggah pada Sabtu, (30/5).

Aliff Ali

Instagram Story

Kendati demikian, Aska menyarankan agar Aliff tidak khawatir soal anaknya. Karena Aska menjamin buah hatinya tersebut akan ia urus dengan baik meski hanya seorang diri tanpa sang suami. Hingga di akhir ulasannya, Aska memberikan sindiran menohok untuk Aliff.

"Selama anaknya baik-baik aja dan sehat, terus sampai sekarang masi dikasi ASI ekslusif lagi, kenapa mesti tekanan bathin karena lihat anak diurus ibu kandungnya sendiri," terang Aska. "Toh anakku gak aku suruh ngemis dijalanan dan gak diterlantarkan. Fokus sama pokok masalah aje, stop ngelawak."

"Jangan iri sama Alyssa dong say, masa sama anak kecil cemburu gitu karena ai sayang-sayangi, rawat, dan beli-beliin sesuatu sesuai kebutuhannya," pungkas Aska. "Situ masih masu nyusu emangnya? Wkwkw."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru