Mona Ratuliu Tertidur Sambil Pangku Anak, Indra Brasco Salfok dengan Wajah Cantiknya
Instagram/indrabrasco
Selebriti

Mona Ratuliu dan Indra Brasco tengah menikmati waktu mengurus buah hatinya yang keempat. Keduanya membagikan momen saat mereka tertidur pulas saat mengurus bayi perempuannya itu.

WowKeren - Di tengah pandemi Corona, terselip berita bahagia yang datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kabar bahagia ini datang dari aktris cantik Mona Ratuliu. Mona dikteahui baru saja melahirkan bayi perempuannya pada Rabu (20/5) pukul 20.20 WIB di salah satu rumah sakit bilangan Selatan Jakarta.

Meski si kecil adalah anak keempat, Mona tentu harus kembali menjalani masa-masa punya bayi lagi. Salah satu yang tak bisa lepas dari masa ini adalah begadang tiap hari. Momen Mona begadang pun diabadikan oleh sang suami, Indra Brasco pada Minggu (31/5) lalu.

Di salah satu unggahan, Indra memperlihatkan foto sang istri yang tengah tertidur sambil memangku sang buah hati. Wajah lelah Mona terlihat jelas, pasalnya ia harus begadang semalam.

"Pemandangan pagi ini. Hayo tebak, kalau mukanya kayak gini begadang semaleman nggak?" tulis Indra.

Mona Ratuliu Tertidur Sambil Pangku Anak, Indra Brasco Salfok dengan Wajah Cantiknya

Instagram

Indra ternyata dibuat salah fokus dengan ekspresi sang istri. Ia mengatakan bahwa Mona tetap terlihat meskipun dalam kondisi yang tak siap untuk difoto. Kok bisa manyun tetap cantik ya?" lanjutnya yang disertai dengan emote penuh cinta.


Mona memang tetap terlihat cantik dengan rambut pendeknya yang tergerai saat tidur. Wajah natural tanpa makeup-nya pun tak kalah cantiknya dengan wajah perempuan yang masih berusian 20-an.

Tak terima fotonya yang tengah pulas diunggah di Instagram, Mona pun melakukan hal serupa. Bukan hanya dirinya saja yang harus menjaga si kecil, rupanya Indra juga kebagian tugas yang sama. Hal itu diketahui dari Instagram Mona pada Senin (1/6) lalu.

Mona Ratuliu Tertidur Sambil Pangku Anak, Indra Brasco Salfok dengan Wajah Cantiknya

Instagram

Dalam foto itu, Indra tak kalah pulas tidurnya. Bayi perempuan mereka tampak sangat menggemaskan saat ikut terlelap di lengan Indra. Ternyata, Indra kebagian jam jaga saat siang hari.

"Gantian kalau siang bapaknya yang jagain anak sampai ketiduran. Biar bunda bisa bobo enyak," tulis aktris 38 tahun itu.

Bagi Mona, seperti ini lah definisi 'new normal' ala keluarga mereka. "Hehehe. This is our 'new normal'," lanjutnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait