Karma Ejek Syahrini, Foto Seksi Haters Doyan Hermes KW Jadi Tertawaan
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Skandal Video Syur Syahrini

Sosok MS pemilik akun haters Syahrini sempat dicibir soal penampilannya. Sempat meledek Syahrini suka memakai barang KW, gaya fashion MS justru malah dianggap palsu.

WowKeren - Sosok wanita berinisial MS berhasil ditangkap pihak Polda Metro Jaya. MS diciduk di rumahnya di Kediri pada 19 Mei lalu terkait kasus hoax video syur Syahrini.

MS merupakan pemilik akun danunyinyir99. Akun tersebut kerap melontarkan cibiran pada Syahrini hingga menuding sang artis merebut Reino Barack dari Luna Maya.


Puncaknya, akun haters milik MS juga menyebar video syur diduga mirip Syahrini. Fitnah keji itu membuat Reino murka dan meminta adik melaporkan MS ke polisi.

"Video asusila yang dinyatakan mirip dengan istri saya. Saya buka link-nya, saya lihat, sudah pasti bukan karena mukanya pun jauh sekali hanya rambutnya (yang mirip)," tegas Reino. "Saya buka selanjutnya ke dalam akun-akunnya, ternyata itu akun memang dibuat untuk memfitnah istri saya. Pelaku sudah dipenjara ya."

Haters Syahrini

Sumber: Facebook

Kini fans Syahrini menyindir sosok MS habis-habisan. Dalam sejumlah foto, MS digambarkan sebagai sosok yang fashionable dan selalu tampil seksi. Ia bahkan eksis di Facebook hingga TikTok.

Haters Syahrini

Sumber: Facebook

Namun fans Syahrini malah seolah menyentil MS kena karma. Pernah mencibir Syahrini doyan barang KW, sosok MS justru disindir balik soal hobi memakai barang KW.

"Wkwkwkwkwkwk ini mbk di balik akun @danunyinyir,aktif bgt di Instagram, akun yg suka fitnah Syahrini ya,yg kmrin sok2an bilang Syahrini suka pke barang kw,taunya dia sendiri yg doyan barang pasar不不不不不不不不ngakak," ujar netizen di Facebook Martha. "Gw kira yg hina2 Syr orgnya jauh lebih cantik,lebih kaya,lebih high class dri Syr,taunya.......(nilai sndri deh)," ujar netter. "Itu karena dia ga sanggup buat beli barang asli不Makanya dia sirik sama syr. Lihat aja tuh baju fendi sama chanelnya aja pelsong. Kasihan seh gue sama orang begini.. yg lebih ga tau malu buat akun ghibah open endorse pula. Makan dari duit haram," ujar yang lainnya.

Bahkan sandal yang dipakai oleh MS usai terciduk berseragam orange juga tak kalah jadi sorotan. Neter menyentil Martha telah memakai Hermes KW.

"Itu sandal hermes ya," celetuk netter. "Hermes kek prada kek tetep dianya gak bisa bli yg kaya inces punya,,,kasian deh diketawain ama sendalnya raja ratu," seru netter. "Hermes keluaran terbaru kemaren," ledek netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts