Pamer Wajah Tampan Hasil Oplas Challenge, Dude Harlino Siap Casting Film Hollywood
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Dude Harlino ikutan demam oplas challenge yang tengah hits di media sosial Instagram. Perubahan wajahnya membuat Dude siap meluncur untuk casting dalam film Hollywood.

WowKeren - Selebriti Tanah Air beramai-ramai ikutan tantangan Oplas Challenge yang tengah hits di media sosial. Tak jarang para selebriti dibuat kaget dengan perubahan wajah mereka. Rupanya, hal ini juga dirasakan oleh aktor tampan Dude Harlino.

Perubahan wajahnya berkat aplikasi FaceApp ini, sukses menggelitik Dude Harlino. Foto hasil oplas challenge ini dibagikan Dude di akun Instagramnya pada Senin (1/6). Wajah Dude Harlino pun terlihat sangat berbeda dari aslinya.

Dengan potongan rambut khasnya, suami Alyssa Soebandono ini tampak kece dengan memakai kacamat hitamnya. Hidung mancung serta rahang yang tegas, membuat Dude tak kalah tampan dengan aktor-aktor Hollywood. Aktor langganan main sinetron ini, meninggalkan caption yang lucu di postingannya.

Rupanya, Dude pun merasa jika perubahan wajahnya tak kalah dengan para aktor Hollywood. Ia melontarkan candaan bahwa dirinya sudah siap untuk melakukan casting film di Amerika dengan wajah tampannya tersebut. Namun sebelum itu, ia harus menunggu persetujuan dari sang istri tercinta.

Pamer Wajah Tampan Hasil Oplas Challenge, Dude Harlino Siap Casting Film Hollywood

Instagram


"Wahh kalau begini siap2 ke Hollywood buat casting Film "SUPERMAN" yang baru nih atau "TITANIC" reborn yah?," tulis Dude dalam sebagai keterangan foto. "Gimana kira2 @ichasoebandono setuju gak?"

Postingan ini sontak ramai dikomentari oleh para pengguna Instagram. Tak sedikit warganet yang memuji ketampanan Dude Harlino. Bahkan, ada beberapa warganet yang menyamakan wajahnya dengan bintang telenovela.

"Kayak pemain telenovela namanya Eduardo," tulis akun @em_so***. "Kayak aktor telenovela," kata @rofiq***. "Ganteng bgt bang," sahut netter lain.

Namun, ada juga yang menyamakan Dude dengan pemeran Superman, "Ka Dude udh kaya Superman mirip," komentar salah satu netter. "Udah mirip Superman," timpal lainnya.

Tak ayal, aksi Dude ini disebut warganet sudah ikut keluran dengan sahabatnya yang sudah lebih dulu melakukan tantangan tersebut, Tommy Kurniawan. Sebelumnya, Tommy Kurniawan juga mengunggah foto oplas challenge miliknya di akun Instagram. Meski hasilnya tak terlalu memuaskan, Tommy sudah senang karena bisa ikut menghibur banyak orang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru