Ramal Isu Syahrini Nikahi Pria Beristri Sebelum Reino, Nyai Kidul Terseret #Konspirasilagihits?
Selebriti

Selain Lia 3Srigala, peramal Nyai Kidul juga pernah mengungkit penerawangan soal masa lalu Syahrini. Saat itu, Nyai Kidul memprediksi kalau Syahrini pernah menikah dengan pria beristri.

WowKeren - Syahrini tak tinggal diam dalam menghadapi beragam rumor miring. Salah satunya soal kabar burung tentang pernikahan siri dengan sosok Haji Isam.

Pihak Syahrini menyangkal soal kabar hubungan spesial itu. Bahkan kali ini Syahrini tak ragu lagi melaporkan pihak yang ikut menyebar rumor miring tersebut.

2 Juni, Syahrini diwakili sang adik, Aisyahrani, resmi melanjutkan kasus melawan personil 3Srigala, Lia Ladysta. Ini karena Lia pernah mengaitkan Syahrini dengan sosok Haji asal Banjarmasin itu.

"Dalam hal ini saya dipanggil sebagai saksi di laporan yang 2019 menindak lanjuti laporan terdahulu," kata Aisyahrani pada awak media. "Yang dulu pencemaran nama baik juga yah. Terlapornya seperti itu yah (Lia Ladysta)."

Syahrini

Sumber: Instagram


Aisyahrani sebelumnya juga menyinggung tagar #konspirasilagihits. Ini merupakan sindiran pada pihak-pihak yang terus menyebar isu miring soal Syahrini.

Sementara itu, Lia bukan satu-satunya pihak yang membahas soal isu Syahrini dan pria beristri. Sebelumnya, peramal Nyai Kidul pernah menerawang soal kabar isu nikah siri Syahrini sebelum dekat dengan Reino.

"Wajah ini sekilas tampak penuh kebahagiaan,penuh suka,penuh wibawa dan sekilas tidak ada terpancar kesedihan,tp sebenar nya mba inces ini lagi berusaha menutupi kegundahan hati nya,hati dia merasa kesepain di tengah keramaian,,org byk yg mengira kalau mba inces ini gak mikirin menikah,,kata siapa??," kata Nyai Kidul di 2018. "Justru dia ini sudah kepingin bgt menikah dgn pria yg sesuai kriteria mba inces,tp syg nya belum ada pria yg sesuai dgn keinginan nya yg mau melamar.ada yg tau gak kalo mba inces ini sudah pernah menikah tp diam2 karna suami nya punya istri."

Ketika itu, Nyai Kidul sempat pula menerawang soal jodoh Syahrini. "Tp jodoh mba inces sbntar lagi juga dtg,,jodoh nya itu pengusaha seperti mantan nya," ujar Nyai Kidul.

Ramalan Nyai Kidul ini pernah pula diunggah ulang oleh akun haters Syahrini danunyinyir99. Ketika itu, netter seolah sependapat dengan terawangan tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait