Sosok Peramal Isu Pernikahan Syahrini-Pak Haji Terkuak, Wajah Cantik Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Nyai Kidul kerap dikenal sebagai salah satu peramal yang suka menerawang kehidupan para artis. Dikenal tertutup, Nyai Kidul akhirnya pamer wajahnya via sosial media dan langsung menuai komentar.

WowKeren - Kehidupan Syahrini dan Reino Barack selalu sarat cerita. Beberapa waktu lalu, Syahrini sempat diramal pernah menikahi pria beristri.

"Wajah ini sekilas tampak penuh kebahagiaan,penuh suka,penuh wibawa dan sekilas tidak ada terpancar kesedihan,tp sebenar nya mba inces ini lagi berusaha menutupi kegundahan hati nya,hati dia merasa kesepain di tengah keramaian,,org byk yg mengira kalau mba inces ini gak mikirin menikah,,kata siapa??" kata Nyai Kidul di 2018. "Justru dia ini sudah kepingin bgt menikah dgn pria yg sesuai kriteria mba inces,tp syg nya belum ada pria yg sesuai dgn keinginan nya yg mau melamar.ada yg tau gak kalo mba inces ini sudah pernah menikah tp diam2 karna suami nya punya istri."


Meski tak menyebut nama, akun haters Syahrini sempat mengaitkan ramalan itu dengan isu istri siri dari bos batubara, Haji Isam. Kini, sosok peramal Nyai Kidul memperlihatkan wajahnya via sosial media.

Nyai Kidul

Sumber: Instagram

Biasanya, Nyai Kidul jarang memperlihatkan wajahnya di sosial media. Namun baru-baru ini, wanita bernama lengkap Nur Endah Sari ini tampil memakai mukena dan terlihat cantik muslimah. Melihat sosok peramal kondang itu, netter ikut angkat bicara.

"Nyai muni geulis... Umur brp?," kata netter. "Udh di atas 40th neng ultah sy sbntar lagi tgl 10juni," balas Nyai Kidul. "Masyaaallah... Muni awet anom," kata netter. "Kayak umur 20an," ujar netter.

Nyai Kidul

Sumber: Instagram

Sementara itu, Nyai Kidul juga pernah memprediksi ujian yang akan diterima Syahrini dan Reino. Namun ia mencoba netral dan yakin kalau keduanya bisa kompak menghadapi beragam isu miring.

"Katanya ada yg lagi rame ttg Syr,,rame bgt yg pada nanya bener gak sih gosip itu,kalau bener apa gak malu katanya suaminya ??knp harus malu,itu kan hnya masa lalu,kalo di tanya bener gak nya iya emang bener,sy malah udh tau sejk lama soal ini,sy jg tau ttg masa lalu inces yg lain nya,pd wkt inces msh single,tapi buat apa juga ngebahas yg lalu2,semua org itu pst punya masa lalu,yg penting skrg inces lagi berusha jd istri yg baik utk suaminya,sy liat swminya pun gak masalah dengan pemberitaan ini,ini ujian utk mrk,hbs ini akan ada lagi ujian yg lain nya,semoga mrk kuat🙏 agak ngeri soalnya," kata Nyai.

Bukan cuma Syahrini, sejumlah artis seperti Luna Maya, Nikita Mirzani, Ruben Onsu hingga Ashraf Sinclair juga pernah diramal oleh Nyai. Sejumlah ramalan tersebut sempat terbukti hingga sosoknya makin populer. Meski begitu, Nyai Kidul menolak jika ia berniat pansos.

"Saya cuma komentar biasa kayak orang lain. Tahu-tahu diserang sama fans (artis yang diramal)," kata Nyai Kidul di acara "Rumpi". "Tapi banyak juga fans yang minta artisnya diramal."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts