Jadwal Berubah, Song Joong Ki Dikabarkan Mundur dari Film 'Season of You and Me'
Film

Pada Jumat (5/6), aktor tampan Song Joong Ki dilaporkan telah mengundurkan diri dari film 'Season of You and Me'. Meski demikian, kabarnya ia tengah mencari proyek lain.

WowKeren - Pada 27 Maret lalu aktor tampan Song Joong Ki dikabarkan akan segera membintangi film baru yang berjudul "Season of You and Me". Film ini sendiri didasarkan pada kisah hidup penyanyi serta penulis lagu mendiang Yoo Jae Ha.

Namun pada Jumat (5/6), outlet media lokal melaporkan bahwa Song Joong Ki telah mengundurkan diri dari film tersebut. Salah seorang sumber dari industri hiburan mengungkapkan bahwa keputusan tersebut diambil karena adanya perubahan jadwal akibat Pandemi virus Corona.


Awalnya Song Joong Ki memiliki jadwal yang cukup sibuk tahun ini. Dia dijadwalkan menyelesaikan syuting film 'Bogota' pada awal tahun ini, lalu merilis film "Space Sweepers" pada musim panas ini, setelah itu mengakhiri tahun dengan menyelesaikan syuting "Season of You and Me".

Namun karena wabah virus Corona, jadwal syuting "Bogota" dan perilisan film "Space Sweepers" harus ditunda. Akibatnya, Song Joong Ki kesulitan untuk berpartisipasi dalam film "Season of You and Me". Hal inilah yang membuat Song Joong Ki dan agensinya memutuskan untuk menarik diri dari proyek tersebut.

Kabar baiknya, Song Joong Ki tengah bersiap untuk melakukan comeback tahun ini dan menyapa penggemar lebih cepat. Menurut laporan, dia sedang mencari drama TV potensial untuk dapat mengambil bagian dalam paruh kedua tahun ini.

Song Joong Ki sendiri awalnya dijadwalkan untuk syuting season kedua "Arthdal Chronicles" tahun ini. Namun proses syuting harus ditunda, sehingga ia memutuskan untuk mencari proyek lain agar bisa menyapa pemirsa di layar kaca tahun ini. Pantau terus WowKeren untuk mendapatkan pembaruan dari Song Joong Ki ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts