Monsta X Pamerkan Engergi Mereka Dalam Dance Practice Lagu Comeback 'Fantasia'
Musik

Monsta X nampaknya tak berhenti menghadirkan karya baru. Pada kemarin, Kamis (4/6), Monsta X mengunggah video dance practice untuk 'Fantasia' di saluran YouTube Starship Entertainment.

WowKeren - Usai sempat ditunda, Monsta X akhirnya resmi comeback dengan album bertajuk "FANTASIA X". Mini album terbaru Monsta X ini akhirnya dirilis pada 26 Mei lalu. Bersamaan dengan perilisan mini album baru mereka ini, Shownu dan kawan-kawan juga merilis video musik "Fantasia".

"Fantasia" kabarnya sempat bersaing dengan "Flow" untuk menjadi title track di mini album terbaru Monsta X serta merefleksikan energi dan power yang dimiliki mereka. Liriknya memuat pesan untuk menghadapi semua yang menghalangi jalan kita dan tak pernah berhenti.

Mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemar, Monsta X nampaknya tak berhenti menghadirkan karya baru. Pada kemarin, Kamis (4/6), Monsta X mengunggah video dance practice untuk "Fantasia" di saluran YouTube Starship Entertainment.


Seperti yang sudah dibayangkan penggemar, video dance practice ini menghadirkan para member Monsta X memamerkan koreografi dan sinkronisasi mereka yang kuat. Meski hanya latihan, Shownu cs nampak sangat profesional dan serius menarikan lagu "Fantasia" dengan koreografi intens.

Sementara itu, "FANTASIA X" diketahui mencakup tujuh lagu secara total yang mengusung berbagai genre. Ketujuh lagu tersebut antara lain "Flow", "Fantasia", "Zone", "Chaotic", "Beautiful Night", "It Ain't Over" dan "Stand Up".

Selain berfokus pada judul-judul lagu yang terdapat dalam album, penggemar rupanya juga takjub dengan deretan penulis lirik lagu-lagu tersebut. Terungkap bahwa seluruh lirik lagu tersebut ditulis oleh salah satu member Monsta X yakni Joohoney. Tak hanya itu, sebagian besar lagu juga disusun dan diatur oleh Joohoney, dengan lirik tambahan yang ditulis oleh I.M.

Pada showcase comeback mereka, sang leader, Shownu berkata bahwa ini adalah promosi domestik pertama mereka usai sekian lama. Hal ini membuat Monsta X ingin memberikan yang terbaik kepada penggemar setia mereka.

"Ini adalah promosi domestik pertama kami dalam waktu yang lama, jadi kami bekerja keras untuk menyempurnakan semuanya. Kami berpikir bahwa cara terbaik untuk membalas para penggemar yang selalu memberi kami cinta dan dukungan adalah melalui musik dan pertunjukan yang bagus. Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan itu kepada mereka," ungkap Shownu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts