Reino Minta Restu Ibu Cetar Syahrini Demi Tangkap Haters, Bukti Hormati Mertua Terkuak
Selebriti
Skandal Video Syur Syahrini

Aisyahrani membeberkan kalau kakak iparnya, Reino Barack, meminta izin lebih dulu pada ibundanya dan Syahrini. Aisyahrani menilai kalau Reino sangat ingin melindungi Syahrini sekeluarga.

WowKeren - Saat awal-awal menikah, Reino Barack digambarkan sebagai sosok suami samurai dan dinilai kalem. Namun rupanya Reino bisa gusar ketika sang istri, Syahrini, terus dihujat haters.

Tak terima haters menyebar gosip video syur soal Syahrini, Reino akhirnya meminta adik iparnya, Aisyahrani, melapor ke polisi. Yang menarik, Reino melakukan hal itu atas seizin ibunda Syahrini, Wati.


Aisyahrani mengungkap kalau Reino meminta restu Wati untuk mempolisikan haters. Ini seolah menegaskan sikap Reino yang selalu menaruh hormat pada Syahrini sekeluarga. Aisyahrani juga tak habis pikir soal haters yang tega menyebar fitnah saat puasa.

"Adanya video itu akhirnya aku lapor Pak RB. Aku bilang, 'Ini nggak bisa didiemin'. Dia bilang, 'Ini udah nggak pantas, nggak bisa dibiarin'," kata Aisyahrani dalam wawancara bersama "Intens Investigasi". "Kok bisa ya orang lagi fokus ibadah di bulan puasa, buluan, ada kejadian seperti ini."

"Akhirnya Pak RB nelepon mami," kata Aisyahrani . "Pak RB video call mama pas mau sholat subuh. Minta restu, minta doa, 'Doain Reino ya. Reino mau bertindak'. Ya mungkin sebagai suami, melindungi istri."

Ketegasan Reino ini membuat Syahrini ikut memberikan dukungan. Karena itu, Syahrini mau hadir di acara talk show untuk membahas kasusnya bareng Reino dan Aisyahrani.

"Syahrini yang asalnya cuek jadi ikut patuh apa yang suaminya mau. Jadi, 'Ya udah sayang aku ikut jalan," kata Aisyahrani menjelaskan sikap Syahrini.

Bukan cuma menindak haters, Reino juga sampai menyewa jasa pengacara di Belanda. Ini untuk menegur Laurens yang mengaku menjadi ayah angkat dari Syahrini.

Sejak Laurens muncul, isu miring seputar Syahrini justru makin bermunculan. Reino menilai Laurens terkesan menjadi pemicu atas fitnah yang ditujukan ke Syahrini.

"Iya sudah disomasi, permintaannya beberapa udah dipenuhi, dan beberapa sudah di-take down," seru Reino. "Menurut saya itu orang juga banyak fitnah dan jadi pemicu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts