Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu penyanyi solo cantik, Hyuna yang berulang tahun pada hari ini, 6 Juni. Penyanyi cantik itu berusia 28 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Pasca meninggalkan Cube Entertainment, Hyuna jarang terlihat berpromosi. Namun, pada 2019 lalu, Hyuna akhirnya comeback dengan single terbarunya yang bertajuk "Flower Shower" yang dirilis pada 5 November lalu. Lagu tersebut merupakan rilisan pertama Hyuna sejak dirinya bergabung dengan agensi bentukan PSY, yaitu P-Nation.

Single baru Hyuna tersebut pun berhasil memuncaki Chart Global dan Chart K-Pop Songs di QQ Music yang merupakan platform streaming musik online terbesar Tiongkok. Tak hanya itu, penjualan album digitalnya pun menduduki peringkat kedua.

Lagu "Flower Shower" sendiri merupakan lagu bergenre Future Moombahton Pop Dance di mana PSY ikut menggarap dan menulis liriknya. Lagu ini menunjukkan pesona Hyuna yang enerjik dan seksi seperti bunga yang baru mekar. Namun sayangnya, usai merilis single tersebut, Hyuna masih belum memberikan tanda akan comeback.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait