Rio Reifan Dikabarkan Bebas Usai Mendadak Posting Foto Di Instagram, Begini Tanggapan Sang Istri
Instagram/rioreifan
Selebriti

Rio Reifan yang diketahui tengah menjalani vonis hukuman di penjara tiba-tiba saja mengejutkan warganet lantaran sebuah postingan di laman Instagramnya. Netizen lantas beranggapan bahwa Rio telah bebas.

WowKeren - Baru-barui ini jagat maya di Instagram dikejutkan dengan postingan terbaru dari akun milik Rio Reifan. Bagaimana tidak, Rio diketahui divonis 20 bulan penjara pada Februari 2020 lalu karena terlibat kasus narkoba.

Melalui Instagarma Story, Rio memperlihatkan aktivitas di luar penjara dengan beberapa teman laki-lakinya. Sementara video lain, aktor 35 tahun itu mengatakan sedang di luar kota.

Rio Reifan Dikabarkan Bebas Usai Mendadak Posting Foto Di Instagram, Begini Tanggapan Sang Istri

Instagram Story

"Lagi di mana bang ganteng?" tanya Rio pada Insta Story, Sabtu (6/6). Yang ditanya lantas tertawa. Rio lantas mengatakan bahwa dirinya sedang berada di Bogor. "Bogor. Jalan-jalan," kata Rio.


Sementara pada feed Instagram, Rio mengunggah foto selfie sambil menyapa warganet. "Morning Jakarta. Merindukan aku?" tulis Rio sebagai keternagan pada foto postingannya, Sabtu, (6/6).

Rio Reifan Dikabarkan Bebas Usai Mendadak Posting Foto Di Instagram, Begini Tanggapan Sang Istri

Instagram

Tak ayal, postingan tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Hingga beberapa dari netter beranggapan bahwa Rio sudagh bebas. "Alhamdulillah.. sudah bebas ya? Semoga gak terulang lagi," tulis seorang netter. Namun Rio hanya mengamini komentar tersebut.

Di sisi lain, istri Rio yang bernama Henny Moana juga belum memberikan keterangan secara gamblang terkait postingan sang suami hingga kabar kebebasan Rio. Mengutip dari Suara.com, Henny malah menunjukkan sikap di luar dugaan saat dimintai konfirmasi.

"Iya, kenapa?" kata Henny saat dihubungi, Sabtu (6/6). Saat ditanya mengenai kabar kebebasan Rio, Henny hanya terdiam lantas menutup teleponnya. Henny juga tidak membalas pesan WhatsApp yang ia terima untuk menjawab kabar tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru