Maia Estianty Buat Pernyataan Mengejutkan, Tak Ada Rencana Punya Anak dari Irwan Mussry
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty membagikan foto manis masa lalu sang suami, Irwan Murssy, bersama ayah mertuanya saat masih anak-anak. Maia pun mengaku jika saat ini ia tidak punya rencana punya anak dengan Irwan.

WowKeren - Maia Estianty kini tengah menikmati kehidupan pernikahan dengan suami keduanya, Irwan Mussry. Publik bun dibuat gemas dengan kemesraan keduanya yang sering dipamerkan Maia melalui media sosial. Tak jarang, Maia mendapat pertanyaan soal menambah momongan.

Menanggapi hal tersebut, Maia Estianty akhirnya angkat bicara. Hal itu berawal dari salah satu postingan terbaru Maia di akun sosial media miliknya. Pada postingan tersebut, Maia terlihat ikut mengunggah sebuah foto masa kecil sang suami bersama ayah mertuanya.

"My LOVE.. @irwanmussry and almarhum Papa Mertua, Papa Charles Mussry," tulis salah satu juri "Indonesian Idol" itu pada Senin (8/9). "Al Fatihah untuk Papa."

Tak lama setelah postingan tersebut diunggah, para netizen langsunng membanjiri kolom komentar dengan berbagai macam pendapat. Salah satunya ada netizen yang meminta agar Maia Estianty dan Irwan Mussry segera dikaruniai seorang anak perempuan.


"Bun boleh request satu baby cantik nggak dari bunda dan papa Irwan Mussry kayaknya syantik banget bunn tapi yang cewek ya bun biar lucu pake pony," tulis pemilik akun @diyaxxxx di kolom komentar.

Melihat komentar tersebut, Maia Estianty pun langsung memberi balasan. Ibu tig orang putra itu mengaku tidak ada rencana untuk memiliki anak lagi. Maia rupanya mengaku lebih memilih menikmati masa tuanya bersama sang suami.

"Nggak plan," pungnkas Maia. "Menikmati masa tua aja."

Seperti diketahui, Maia Estiany sudah mempunyai tiga anak laki-laki yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, dari pernikahan terdahulu. Ketiga putra tampannya itu pun kini telah tumbuh dewasa dan menjalani kehidupan masing-masing.

Sementara itu, Maia Estianty dan Irwan Mussry diketahui resmi menikah pada 29 Oktober 2018 lalu. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup di Tokyo, Jepang dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru