Ten WayV Ngambek Banting Kertas Gara-Gara Dikerjai Member Sendiri
Selebriti

WayV berpartisipasi dalam wawancara untuk cabang SM Entertainment di Thailand. Ten menjadi penerjemah grup mengingat ia adalah orang Thailand tapi para member justru mengerjainya.

WowKeren - WayV berpartisipasi dalam wawancara untuk cabang SM Entertainment di Thailand untuk mempromosikan lagu terbaru "Turn Back Time" dari album penuh pertama mereka "Awaken The World". Ten menjadi penerjemah grup mengingat ia adalah orang Thailand. Namun para member justru mengerjainya.

Ten membaca keras-keras masalah penggemar dalam bahasa Inggris, "Aku punya mimpi yang sulit dicapai. Orang sering mengatakan kepadaku untuk melepaskan impianku karena itu tidak realistis. Yang mana yang harus kupilih? Antara mimpi atau kenyataan? Apa yang akan dilakukan WayV jika kalian adalah aku?"

Segera setelah Ten menerjemahkan pertanyaan itu, Lucas tidak ragu untuk menjawab dengan sarannya sendiri tentang masalah penggemar tersebut. Sebelum Ten mencoba untuk menerjemahkan apa yang dikatakan Lucas, Kun menyela dengan menyampaikan nasihatnya sendiri.

Source: Twitter


Ten hanya mengangguk sambil mendengarkan apa yang dikatakan Kun, menghafalkan untuk menerjemahkannya bersama. Namun sebelum bisa menerjemahkan nasihat Lucas dan Kun bersama, WinWin maju menyela Ten.

Saat itu, Ten tidak bisa menahan tawa bagaimana tidak ada yang akan membiarkan ia menerjemahkan tanggapan mereka ke dalam bahasa Thailand. Belum puas mengerjai Ten, Yangyang membisikkan idenya kepada Xiaojun sambil tersenyum nakal.

Segera setelah WinWin mengakhiri sarannya untuk penggemar, Xiaojun tidak memberikan Ten kesempatan untuk menerjemahkan. Tepat setelah itu, Yangyang menyela dan dengan cepat menjawab pertanyaan itu juga. Senyum Ten menunjukkan betapa jengkelnya ia dengan kenakalan mereka. Saat itulah ia mencapai batasnya.

Ten mengangkat kertas MC yang ia pegang dan melemparkannya ke lantai dengan kesal. Ia bahkan berjalan keluar layar dengan dramatis. Namun lucunya, ia masih tersenyum sehingga member yang lain semakin tertawa. Penggemar terhibur melihat Ten yang sangat menggemaskan ketika kesal

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru