Dikabarkan Pacari Arafah Rianti, Jevi Santosa Masinis Tampan Mirip Lee Jong Suk?
Instagram/jevisantosa
Selebriti

Arafah Rianti dan Jevi Santosa kerap tampil di video TikTok hingga dikabarkan telah jadian. Selain tampan, potret Jevi dengan seragam kerja sebagai masinis kereta api itu sukses memicu kekaguman fans.

WowKeren - Sosok komika Arafah Rianti dikenal selalu cantik dan ceria. Namun kabarnya status Arafah kini sudah tak lagi single.

Ia dikabarkan dekat dengan seorang pria tampan bernama Jevi Santoso. Keduanya sempat beberapa kali tampil di video TikTok dan dipuji serasi oleh netizen.

"Serasii banget kak," kata netter. "Buruan dihalalin kak," seru fans lainnya.

Duet Arafah-Jevi

Sumber: Instagram

Sosok Jevi saat bekerja juga kerap dipuji fans dari Arafah. Ia ternyata bekerja sebagai masinis kereta api dan kerap mengunggah kegiatannya saat bertugas.


Lewat postingan, Jevi tak lupa mengingatkan orang-orang agar berhati-hati terkait pandemi COVID-19. Ia berharap masyarakat menghargai orang-orang yang harus bekerja di garda depan.

"WFC ( Work from Cabin ) disaat banyak orang yang bekerja dirumah atau WFH ( Work From Home) namun kami tak mengenal kata itu, because we still give best service to our passanger :) mungkin resiko kami untuk terkena wabah covid-19 lebih rentan di bandingkan dengan orang yang dirumah saja namun, kita tetap selalu menjaga kesehatan dan harus lebih waspada lagi terhadap virus ini," seru Jevi. "Everything will be ok guyss! jika kita semua taat sama peraturan dan bisa bersama2 melawan virus ini. pemerintah sudah banyak memberikan edukasi atau himbauan bagi kita semua bagaimana cara kita untuk melawan virus ini. tinggal bagaimana kedisiplinan kita dan cara kita mengindahkan himbauan ini. saya harap kita semua bisa !! jika kita tidak bisa memahami dan mentaati semuanya, saya rasa sia sia perjuangan mereka para garda terdepan untuk melawan virus ini. terima kasih para dokter dan semua tim medis yang rela mempertaruhkan nyawa mereka agar virus ini cepat berakhir 🙏🏻."

"Tetap jaga kesehatan guys !Jangan lupa selalu cuci tangan dengan sabun, Gunakan masker apabila merasa tidak enak badan, flu dan batuk, Hindari berpergian, diam dirumah saja, Makan-makanan yang sehat :)," seru Jevi.

Ketampanan Jevi ini tak urung membuat fans wanita jadi kesengsem. Mereka gemas melihat gaya kece Jevi memakai seragam.

"Babang tampan," kata netter. "Pacarnya Arafah ganteng banget, dinas di kereta mana bang," goda netter. "Kayak Lee Jong Suk bang," goda netter. "Senyumnya kayak oppa Jong Suk," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru