Kenang Momen Nyanyi di Konser Super Junior, Rossa Kecewa Tak Jadi Kolaborasi?
Selebriti

Rossa menjadi bintang tamu di konser Super Junior yang digelar pada 15 Juni 2019 lalu. Rossa juga telah dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan salah satu personel SuJu, yakni Leeteuk.

WowKeren - Tak terasa setahun sudah konser 'Super Show 7S' Super Junior digelar di Indonesia, tepatnya pada 15 Juni 2019. Rossa yang menjadi bintang tamu dalam konser tersebut pun ikut mengenang kemeriahannya melalui cuitan di Twitter.

"Setahun yang lalu, seneng banget jadi gueststar #ss7s ,it was a blast and a memorable moment in life," tulis Rossa pada Senin (15/6). "Terima kasih @SJofficial dan #elfindonesia atas penerimaannya yang begitu luar biasa."

Cuitan Rossa langsung dibanjiri pertanyaan soal rencana kolaborasinya dengan Super Junior. Seperti diketahui, Rossa telah dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan Leeteuk. Rossa pun telah menandatangani kontrak dengan SM Entertainment yang menaungi Super Junior serta bintang-bintang K-Pop ternama seperti EXO dan NCT 127.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Rossa menuliskan bahwa banyak rencana yang terpaksa batal karena kondisi pandemi COVID-19 saat ini. Meski tampak kecewa, Rossa berharap semua orang diberikan kesehatan agar dapat kembali produktif di waktu yang tepat.


"Seharusnya tahun ini banyak yang bisa dilakukan, banyak program yang sudah dirancang, tetapi sayangnya belum diijinkan oleh alam hehe. Semoga semua bisa indah pada waktunya yaa," jelas Rossa. "Yang penting, semua sehat-sehat dulu deh yaaa dan semoga bisa produktif lagi secepatnya."

Rossa Kecewa Tak Jadi Kolaborasi dengan Super Junior?

Twitter

Penggemar lantas memberikan dukungan untuk Rossa dengan mengatakan akan tetap menunggu proyek kolaborasi tersebut. "Teh oca aku tetep setia nunggu project bareng sama suju nya," komentar akun @yehae_08.

"Kutungguuuu teh oca kapanpun ituu, asal jadi yaaa, semangat sehat selalu teh oca," tulis akun @ssapphirebluee. "Ditunggu collabnya teh," sahut akun @melvia300. "Tehh ditunggu kabar baiknyaa.. semoga alam segera bersahabat," balas akun @lixu44_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru