Kepergok 'Nyabu' Bareng Bintang Emon, Komika Fico Fachriza Sampai Ikut Tes Narkoba
Instagram/bintangemo
Selebriti

Komika Bintang Emon dan Fico Fachriza belum lama ini bertemu dan 'nyabu' bareng. Sebelumnya, Bintang menunjukkan hasil tes narkoba yang ia jalani usai difitnah.

WowKeren - Bintang Emon belakangan ini menjadi sorotan publik, terutama berkat lawakannya yang cerdas. Namun Bintang juga sempat mengkritik vonis pengadilan, yang hanya memberikan hukuman satu tahun penjara kepada pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.

Sayangnya kritikan Bintang yang dikemas dengan komedi membuat sejumlah pihak merasa terusik. Bahkan Bintang sempat difitnah sebagai pemakai narkoba oleh sejumlah akun buzzer di Twitter. Sontak banyak netizen hingga kalangan artis yang pasang badan untuk membela Bintang dari fitnah.

Tak hanya itu, Bintang juga menepis fitnah yang menyerangnya dengan melakukan tes narkoba dan hasilnya negatif. Rekan-rekan Bintang sesama komika pun berusaha menghibur dan menguatkannya di tengah menghadapi cobaan.

Photo-INFO

Twitter

Salah satunya adalah komika Fico Fachriza yang mengunggah video saat dirinya dan Bintang sedang "nyabu". Bukan sabu narkoba, Fico dan Bintang terlihat sedang menikmati donat bersama teman-teman mereka sambil bercanda tawa.


"Sabu-sabu mania," ucap Fico dalam video yang diunggah di Twitter pada Senin (15/6). "Bro, jangan bro," timpal Bintang. "Lu ngambil title gue ya," tutur Fico. "Tenang bro," sahut Bintang. "Ngambil title abu-sabu mania," kata Fico. "Gula halus, bro," tepis Bintang.

Tampaknya, aksi Bintang untuk melakukan tes narkoba turut dilakukan oleh Fico. Melalui foto yang diunggah di Instagram, Fico menunjukkan bahwa hasil tes narkobanya juga negatif seperti Bintang. "Gua juga punya @bintangemon," tulis Fico di Instagram pada Senin (15/6).

Namun Fico ternyata melakukan tes narkoba di tahun 2017 silam untuk kepentingan melanjutkan pendidikan. Kendati begitu, para netter mendukung aksi para komika untuk melakukan tes narkoba agar menghindari fitnah.

"3 tahun lalu anjay.." ujar akun @kikik******an.10. "Wkwkwk 3 tahun yang lalu tapi goks juga," tambah akun @nama****khry. "Nih yg bagus, bersaing dalam menjauhi narkoboy," sahut akun @ramad******han22.

"Ayo semua komika buat, biar temenin bang bintang wkwk. Lawan hoaxnya, pelintir pala buzzer nya," komentar akun @riz***980. "Para BUZZER bingung Nyari Mana Yg Kena Narkoba," seru akun @azi***10_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait