Bintang Emon Kapok Bikin Video DPO Usai Kena Masalah hingga Difitnah Pakai Narkoba?
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon mengungkapkan rencana pembuatan video DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel) selanjutnya usai terkena masalah karena menyinggung kasus Novel Baswedan.

WowKeren - Bintang Emon mengaku sebelumnya telah diperingatkan oleh Ernest Prakasa untuk berhati-hati. "Kamu belum tentu bisa selalu aman, Bintang Emon," ujar Bintang menirukan ucapan Ernest, dua minggu sebelum videonya mengomentari kasus Novel Baswedan menjadi viral.

Kepada Deddy Corbuzier, Bintang mengaku terlalu naif hingga tak sadar bahwa videonya bisa ditunggangi oleh pihak-pihak tertentu. Seperti diketahui, Bintang bahkan difitnah menggunakan narkoba setelah videonya mengkritik alasan pelaku penyiraman air keras Novel Baswedan menjadi viral.

Lantas, apakah Bintang akan kapok membuat video DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel) setelah terkena masalah seperti saat ini? Bintang mengaku belum tahu secara pasti. Namun, Bintang menegaskan tak pernah berniat menyerang pihak-pihak tertentu.

"Gue enggak tau. Liat situasi sih. Ke depannya gue juga enggak tau," ujar Bintang dalam podcast Deddy yang dibagikan pada Rabu (17/6). "Karena seperti yang kasus ini pun gue punya standar gue sendiri mana yang menurut gue resah hingga akhirnya gue bahas gitu. Nah untuk ke depannya, gue kayaknya balik ke yang lalu-lalu."


Bintang pun tak khawatir apabila masyarakat kecewa karena dirinya akan lebih berhati-hati. Menurut Bintang, video DPO-nya tak fokus menyinggung kasus-kasus tertentu. Bintang selama ini merasa hanya mengutarakan keresahannya terhadap berbagai hal dalam bentuk hiburan.

"Itu yang sering gue bilang, jangan ekspetasi tinggi-tinggi ama gue," kata Bintang. "Maksud gue gini, gue kan udah ngeluarin video banyak. Cuma yang nyerempet kan satu doang ini kan. Berarti kan kalo dirata-rata, gue enggak bergerak di situ. Gue netral."

Oleh sebab itu, Bintang tak bisa menjanjikan apapun mengenai konten DPO ke depannya. "Konten gue semuanya hiburan. Satu aja kemarin nyerempet, dan enggak bisa dijadiin rata semua dong, tetep hiburan," tegas Bintang.

"Nah makanya ke depannya pun gue enggak janji 'gue akan terus bahas ini itu'. Ya memang basic-nya gue enggak bahas yang begitu-begitu," tutup komika lulusan "SUCA 3" tersebut. "Gue bahas yang meresahkan di masyarakat aja, gitu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru