Alasan Feni Rose Risih Ditanya Bakal Jadi Nenek-Nenek
Instagram/fenirose
Selebriti

Mendapat pertanyaan netizen, wanita kelahiran 1 November 1973 ini langsung mencurahkan isi hatinya. Feni Rose akui enggan merasa terbebani dengan hal berikut.

WowKeren - Putri Feni Rose, Giannirma Gavrilla Herman, belum lama ini telah menikah. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga lantaran pandemi virus Covid-19.

Sebelum menikah, Gia rupanya sempat menyendiri di dalam kamar. Ia ternyata mempersiapkan ungkapan permohonan maaf kepada orangtuanya.

"Anak saya sempat cerita di malam sebelum acara itu dia itu memang khusus di kamar menyendiri untuk mempersiapkan ungkapan perasaan yang mau disampein buat saya dan bapaknya," ujar Feni saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (16/6). "Buat saya sedih, itu kayak flashback sih."

Feni pun bangga lantaran anaknya sudah dewasa dan bisa memilih pilihannya sendiri. Namun baru-baru ini ia merasa risih dengan pertanyaan netizen. Lewat unggahan InstaStory miliknya, presenter "Rumpi: No Secret" itu mencurahkan isi hatinya.

"Sefruit perenungan randomku... Baca komen org yg bunyinya... 'bentar lg jd oma dong' 'bentar lagi punya cucu jadi nenek' 'dipanggil apa nih eyang atau oma'," tulis Feni. "Ternyata baca komen model begitu, itu rasanya sama seperti perasaan jomblo akut ditanya mana pasangannya saat dateng ke kondangan."

"Atau perasaan org, yg saat jomblo ditanya mana pacar, saat pacaran ditanya kapan nikah, saat nikah ditanya kapan hamil, saat hamil ditanya kapan hamil lagi," lanjut Feni. "Note to myself sih... kl mau bikin pertanyaan yg bikin kezel BT (tertawa)."

Feni Rose Risih Dipanggil Nenek?

InstaStory


Diakui Feni, ia memahami jika seseorang bermaksud baik. Namun Feni enggan mendapat stereotip tentang menjadi nenek.

"Ngerti sih.. yg nanya maksudnya nggak jelek.. (walaupun nanyanya disertai emoticon (tertawa).. dst) Yang jelas, itu adalah pertanyaan standart basa-basi," terang Feni. "Akupun hanya menceritakan bgmn perasaanku thdp komen2 macam itu... (Yang disertai emoticon dalam hatiku)."

"'Knapa sih? Gak suka ya jadi nenek2', Iya.. nggak suka dg emoticon yang menyertainya.. krn aku ya tetep akan gini2 aja, mau punya mantu, mau punya cucu, mau punya lamborgini ataupun tesla pun..." ujar Feni. "Ya aku ya teteo syombong dan gini2 aja.. nggak bakal berubah jd stereotip org ttg apapun itu."

Feni Rose Risih Soal Stereotip Nenek

InstaStory

Wanita kelahiran 1 November 1973 ini enggan merasa terbebani. Karena itu, Feni mengaku akan tetap menjadi pribadinya seperti saat ini.

"'Ih aneh inget umur.." Lah ngapain umur diinget2? Emang ada ulangannya? yang jelas, anak nikah seneng, kl punya cucu juga seneng, bersyukur tentu saja," tambah Feni. "Tp kl di stereotip in dg apapun itu.. agak beban ya. Jadi yaa.. aku akan tetep random.. spt sefruit storyku di siang hari ini."

"Yu know apa lg yg aku khawatirkan ttg tema 'nenek' dan stereotype ini? Aku khawatir, ketika aku punya cucu.. lalu netizen berharap aku akan mjd nenek nenek bijak atau bahkan berubah jd nenek nenek sakti.. Which is... berat banget," tandas Feni.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait