Jadi Istri YouTuber Nomor 1 Di Indonesia, Paula Verhoeven Ngaku Tak Nyaman Hidupnya Dijadikan Konten
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven ternyata tidak begitu menyukai kisah kehidupannya dijadikan sebagai konten YouTube. Padahal kini ia dan Baim Wong menjadi YouTuber terbaik dan nomer satu di Indonesia.

WowKeren - Baim Wong belum lama ini diketahui menjadi YouTuber terbaik dan nomor satu di Indoensia. Bahkan posisinya tersebut mengalahkan Atta Haililintar yang diketahui memiliki jumlah subscriber lebih banyak ketimbang Baim.

Sementara itu, konten YouTube Baim juga sering berisikan tentang kehidupannya pasca menikah dengan Paula Verhoeven hingga memiliki seorang anak yang ia beri nama Kiano. Namun siapa sangka bila di balik kesuksesannya tersebut, Paula ternyata kurang suka bila kehidupannya dijadikan konten.

"Nggak (suka) haha. Karena hidup kita kayak dikupas tuntas gitu haha semuanya jadi konten," kata Paula Verhoeven saat berbincang di channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (18/6). Lantaran kurang merasa nyaman, Paula akhirnya berguru ke Nagita Slavina yang lebih dulu membuat YouTube lewat Rans Entertaiment.


"Aku juga ngobrol sama Gigi kan, berguru hahaha. Karena dia kayaknya orangnya agak terlalu gimana kan, tertutup juga," papar Paula. "Terus dia bilang 'gue sudah mulai menerima itu karena ini kan juga mendatangkan rezeki buat kita, jadi ya sudah kita bersyukur aja' gitu."

Pasca meminta saran pada Gigi, Paula akhirnya mulai bisa mengimbangi gaya hidup Baim yang kerap mengabadikan berbagai momen hidupnya untuk dijadikan konten. Dengan catatan harus bisa memilah-milah mana yang memang pantas dibuat konten agar privacy-nya tetap terjaga.

"Ya mungkin sekarang sudah bisa memilah-milah yang mana harus dikontenin yang mana nggak dikontenin," pungkas Paula. "Mungkin awalnya memang pasti begitu. Tapi kan buat aku sendiri yang bukan di entertainment artis gitu kaget kan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru