Aska Ongi Ribut dengan Aliff Ali Soal KDRT, Enggan Seret Miller Khan Meski Dekat
Instagram
Selebriti

Meski berseteru dengan Aliff, Aska rupanya masih berhubungan baik dengan mantan kakak iparnya, Miller Khan. Hanya saja, ia enggan menyeret Miller dalam kasusnya.

WowKeren - Pernikahan Aliff Ali dan Aska Ongi disebut berakhir sejak November 2019. Dari hasil pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri cantik bernama Putri Alyssa Ismillah Khan.

Namun belum lama ini Aska membuka fakta mengejutkan. Ia mengaku menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Usai melaporkan Aliff, Aska kembali menyambangi Polres jakarta Selatan pada Jumat (19/6).

Ditemani kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Aska mempertanyakan sejauh mana perkembangan kasusnya. Diakui Sunan, kasus Aska masih belum menemukan titik terang.

"Kami selaku tim kuasa hukum Aska mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan guna untuk menelusuri sejauh mana laporan dari Aska," ujar Sunan Kalijaga. "Selama ini masih simpang siur. Bahkan dari pihak kuasa hukumnya Mister A (Aliff Alli) menyatakan tidak ada penganiayaan."

"Maka di situ kami merasa terpanggil untuk menelusuri apakah klien kami yang berbohong," lanjut Sunan Kalijaga. "Atau apakah tim kuasa hukum dari pada Mister A itu yang menyangkal bahwa pernah terjadi yang namanya penganiayaan terhadap Aska."


Soal perdamaian dengan Aliff, Sunan membantah. Terlebih saat Aska membantah telah berdamai dengan Aliff.

"Kalau kita bicara hukum tentunya bicara fakta dan bukti, tidak bicara katanya. Saya juga sudah mendengar dari pihak sana menyampaikan tidak ada penganiayaan, tapi sudah ada perdamaian, kan lucu itu. Kalau tidak ada penganiayaan kok bisa ada perdamaian, apa yang didamaikan," terang Sunan Kalijaga. "Nah ini yang justru kami ingin telusuri saat ini, kalo ada perdamaian artinya betul pernah terjadi penganiayaan. ini yang saya penasaran ingin tahu."

Meski berseteru dengan Aliff, Aska rupanya masih berhubungan baik dengan mantan kakak iparnya, Miller Khan. Hanya saja, ia enggan menyeret Miller dalam kasusnya.

"Cuma Miller doang. Tanya kabar anak aja. Komunikasinya seperti biasa aja sih. Enggak ada konflik, Miller netral," ujar Aska. "Sudah bertemu pas Alyssa (anak) ulang tahun, nganterin makanan. Pernah ke rumah Miller malahan, sama Alyssa. Kalau bisa sih jangan bawa-bawa Miller, enggak ada urusannya."

Rencananya, pekan depan Sunan Kalijaga dan Aska akan menerima surat soal perkembangan kasus dugaan kekerasan itu. "Tadi disampaikan bahwa secara resmi nanti pihak dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan akan mengirimkan surat resmi kepada kami selaku tim kuasa dan Aska, mengenai perkembangan kasus tersebut," tandas Sunan Kalijaga.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait