Jadi Instruktur Zumba, Penampakan Perut Rata Berotot Putri Marino Bikin Salah Fokus
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino memamerkan penampilan perut rata berototnya yang sukses bikin netizen salah fokus. Hobi melakukan olahraga zumba seminggu tiga kali, menjadi rahasia Putri tetap menjaga tubuh langsingnya.

WowKeren - Banyak hal yang bisa dilakukan selama di rumah saja. Tak melulu bermalas-malasan, alangkah baiknya jika kita bisa melakukan hal yang positif. Seperti halnya yang dilakukan oleh aktris cantik Putri Marino.

Belum lama ini, Putri Marino terlihat mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahan tersebut, istri Chico Jericho ini menyarankan zumba untuk netizen yang ingin tetap aktif berolahraga di dalam rumah.

"Buat kalian semua yang masih mencoba mencari olahraga asik yang bisa dilakukan di rumah, mungkin kalian bisa cek zumba.dance karena disini kalian bisa nemuin banyak sekali kelas @Zumba untuk dipilih," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah pada Jumat (19/6).

Dalam foto yang diunggahnya itu, Putri terlihat sangat bugar. Ia mengenakan sport bra berwarna merah dengan bawahan legging hitam. Ibu satu anak ini terlihat tertawa lebar dalam foto tersebut.

Meski foto yang diunggah tidak terlalu jelas menampakkan wajahnya. Namun bagi netizen, Putri tetap terlihat cantik dengan wajahnya yang tanpa polesan makeup sama sekali. Netizen memuji kecantikan lawan main Adipati Dolken ini tak pernah luntur meski sudah menjadi seorang istri dan ibu.


Jadi Instruktur Zumba, Penampakan Perut Rata Berotot Putri Marino Bikin Salah Fokus

Instagram

Namun, ada satu hal yang membuat netizen jadi salah fokus dengan penampilan Putri dalam foto. Ya, perempuan kelahiran 4 Agustus 1993 ini tampak memamerkan perutnya yang rata dan berotot. Sontak, penampakan perut Putri itu sukses mencuri perhatian netizen.

Banyak dari mereka yang kagum dengan tubuh langsing Putri meski sudah pernah melahirkan satu anak. Para netizen tak hentinya melontarkan pujian untuk pemeran film "Posesif" ini. "Wah, cantik banget," tulis seorang netter. "Cantiknyo," sahut akun @rosa****.

Rupanya, olahraga zumba sudah lama menjadi aktivitas kegemaran Putri sejak 4 tahun lalu. Bahkan saat setelah melahirkan pada 2018 lalu, Putri Marino mengaku berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilo gegara rajin berolahraga zumba.

Saat itu, Putri Marino mengaku rajin melakukan zumba tiga kali dalam seminggu. Kegemaran Putri akan olahraga zumba ini berawal dari tuntutannya dalam bermain film. Dalam film "Posesif" yang dibintanginya, Putri berperan sebagai seorang atlet mengharuskan Putri mengenal dan menyukai olahraga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait