Jadi Viral, Wanita Ini Sulap Gelang Emas Jadi Cantolan Masker
SerbaSerbi

Seorang wanita berjilbab mendadak viral usai fotonya memakai masker dengan tali gelang emas beredar di media sosial. Aksi tak biasa wanita ini menjadi perbincangan warganet Twitter.

WowKeren - Masker menjadi barang penting yang wajib dibawa dan dipakai ke mana-mana di tengah pandemi COVID-19 saat ini. Disiplin mengenakan masker saat berada di luar rumah, membantu kita untuk mencegah terpapar virus Corona. Seperti diketahui, virus yang berasal dari Wuhan, China ini bisa menular melalui udara yang dihirup dari hidung.

Namun baru-baru ini, potret seorang wanita yang tengah mengenakan masker justru mencuri perhatian warganet. Foto ini diunggah oleh pengguna akun Twitter @bintangforza. Dalam foto tersebut, tampak seorang wanita berjilbab yang tampil 'beda' dengan maskernya.

Bukan karena ia memakai masker bermotif lucu, namun karena pilihan cantolan tali masker yang tak seperti biasanya. Tampak dengan jelas, wanita itu diduga menggunakan gelang emas sebagai cantolan masker yang dipakainya. "Fungsi gelang emas di tahun 2020," tulis pengguna akun @bintangforza, Sabtu (20/6).

Jadi Viral, Wanita Ini Sulap Gelang Emas Jadi Cantolan Masker

Sumber: Twitter


Alhasil, foto itu langsung viral dan menjadi perbincangan warganet. Banyak dari mereka yang berkomentar cukup unik saat melihat aksi perempuan tersebut. Banyak yang mengaku minder saat melihat masker yang digunakan oleh wanita tersebut.

"Sultan mah bebas," komentar seorang netizen. "Yang masker kain 5rb an di pinggir jalan, dicuci tiap malem, minggirrrr," sambung netizen lainnya. "Holang kaya mah beda yes," lanjut akun @manaaa****.

Namun, tak sedikit pula yang menilai jika aksi wanita tersebut terlalu berlebihan. Warganet khawatir jika tingkahnya ini malah mengundang kejahatan yang justru akan membahayakan dirinya sendiri. Terlebih ia adalah seorang muslim, tak seharusnya bersikap berlebihan menunjukkan koleksi perhiasannya semacam itu.

"Cocok nih untuk bundabunda yg sombongbya nauzubillah" kata akun @rmilia****. "Kemudian kepalanya potel. Efek kena jambret," timpal netter lain. "Kenapa harus dipamerin gitu sih," tukas lainnya.

Wanita pada foto tersebut memang tampak mengenakan perhiasan dengan lengkap, mulai dari kalung, cincin, hingga gelang. Namun, sampai saat ini belum diketahui jelas apakah memang benar itu adalah emas asli atau hanya imitasi belaka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait