Anya Geraldine Mellow Berat Peringati Hari Ayah, Auto Gemas Dapat Pertanyaan Nyeleneh Soal Sunat
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine memamerkan obrolan mengharukan dengan sang ayah mengungkap rasa kangen. Namun tanggapan netizen soal postingan tersebut membuatnya Anya terheran-heran.

WowKeren - Selebgram Anya Geraldine ikut merayakan Hari Raya Internasional yang jatuh pada Minggu (21/6). Lewat postingan Instagram, Anya memamerkan obrolan WhatsApp dengan sang ayah.

Perempuan bernama asli Nur Amalia Hayati itu membuka obrolan dengan ayahnya lewat ucapan selamat hari ayah dan bertanya kabar. Sang ayah rupanya menyambut antusias obrolan dari Anya hingga bertanya waktu bisa bertemu untuk melepas kerinduan.

"Makasii kakakk. Alhamdulillah baik-baik, kamu gimana kabarnya?" balas ayah Anya. "Kak kapan ketemu, Papah kangen."

Mantan kekasih dari Bio One ini mengungkap rasa kangen pada sang ayah hingga keduanya akan bertemu dalam waktu dekat. "Iyaa lagi di Jakarta, minggu depan kali ya kakk," balas ayah Anya.


Bersama dengan unggahan tersebut, Anya menyertakan sederet foto masa kecil bersama ayahnya. Ia juga mengungkap rasa teramat rindu dan begitu sayang pada sang ayah.

"Happy father's day. terima kasih papa udah bikinin album ini. dari umur aku 1 hari sampai bertahun-tahun," tulis Anya. "Berguna banget sekarang, ketika kita udh ngga bisa sering ketemu lagi, throwback lihat album ini selalu campur aduk kenangan nya tapi jadi ngerasa deket lagi. selalu kangen, selalu sayang."

Anya Geraldine

Twitter

Anya juga membagikan obrolan WhatsApp dengan sang ayah pada akun Twitter pribadi. Dalam unggahannya, pemain film "Yowis Ben 2" itu mengaku berusaha untuk tidak menangis. "Kuat.. kuat.. jangan lembek.. jangan netes," bunyi cuitan Anya pada Senin (22/6).

Menariknya, Anya nampaknya gemas dengan kelakuan netizen zaman sekarang. Dalam cuitan berikutnya, dara cantik berusia 24 tahun ini tak habis pikir karena netizen melontarkan pertanyaan nyeleneh soal tempat ayah Anya sunat.

"Orang mau sendu sebentar lagi hari ayah. malah pada nanya bapak gue sunat dimana.." tulis Anya. "Memang anda luar biasa out of the box nya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait