Mutia Ayu Masih Berusaha Tegar Pasca Kepergian Glenn Fredly, Singgung Soal Ikhlas dan Takdir
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu menuliskan curhatan tentang keikhlasan untuk melepaskan kepergiaan. Istri mendiang Glenn Fredly ini mengaku masih belajar untuk membiasakan diri serta menerima takdir.

WowKeren - Mutia Ayu masih berusaha untuk tegar pasca meninggalnya sang suami tercinta, Glenn Fredly pada 8 April lalu. Model sekaligus pedangdut itu seringkali mengungkap rindu pada sosok Glenn dalam media sosial.

Kali ini dalam postingan Instagram pada Kamis (25/6), Mutia membahas soal keikhlasan untuk melepaskan. Dalam tulisannya, Mutia mengaku masih belajar untuk membiasakan diri.


Tak dipungkiri, Mutia masih terpukul atas kepergian Glenn. Walau demikian, ibu dengan satu orang anak ini mengungkap akan berusaha untuk menerima takdirnya. Terlebih saat ini Mutia membesarkan sang buah hati, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo sebagai orangtua tunggal.

"Aku sedang belajar membiasakan diri," tulis Mutia. "Sedang belajar bagaimana mengikhlaskan sebuah kepergian,belajar bagaimana melepaskan tanpa menjadi beban dan belajar bagaimana seharusnya seorang Manusia menerima ketetapan-ketetapan Tuhan Gariskan. Semangat untuk hari ini."

Postingan Mutia langsung banjir komentar dari netizen. Mereka memberi dukungan dan semangat pada Mutia untuk membesarkan bayi Gewa.

"Bersama Tuhan pasti bisa dan kuat dear @mutia_ayuu," tulis Ruth Sahanaya. "Tuhan membri kekuatan slalu dan menyertai mbak ayuu dan gewa slalu ya. JBU," sambung akun @mama***. "Tuhan Yesus memberkati Mutia Ayu dan Dede Gewa," kata akun @jean***. "Peluk mama gewa," seru akun @wanda***.

Sebelumnya, Mutia sempat membagikan postingan pilu merindukan Glenn. Ia menitipkan rindu pada sang suami lewat bayi Gewa. Dalam postingan lain, Mutia juga mengajarkan bayi Gewa untuk rutin menyapa Glenn dalam foto.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts