Terungkap Honor Wika Salim Sebelum Terkenal Kurang Dari Rp 100 Ribu, Rela Kemana-Mana Naik Angkot
Instagram
Selebriti

Wika Salim mengenang momen pernah merasakan hidup susah sebelum kini menjadi pedangdut terkenal. Ia juga menceritakan tentang keluarganya yang belum mampu membeli televisi.

WowKeren - Wika Salim saat ini dikenal sebagai pedangdut sukses di dunia musik Tanah Air. Namun siapa sangka sebelum terkenal, perempuan berusia 28 tahun ini sempat merasakan hidup susah. Bahkan dulunya Wika dan sang kakak menonton televisi dengan menumpang di rumah tetangga.

"Dulu, kan, belum punya TV," kata Wika dalam program "Brownis" yang tayang pada Kamis (25/6) seperti dilansir dari Kumparan. "Kalau mau nonton TV, jadi ke rumah tetangga."

Saat itu ayah Wika belum memiliki pekerjaan tetap sehingga tidak bisa membelikan televisi. Namun keadaan pun berubah hingga akhirnya Wika dan keluarga bisa menikmati menonton televisi di rumah sendiri.

"Terus, pas udah punya kerjaan tetap, beli TV," sambung Wika. "Jadi, enggak numpang lagi, enggak dititipin lagi sama tetangga."

Bukan hanya menumpang menonton televisi di rumah tetangga, Wika juga mengenang honor saat manggung. Ia ternyata pernah mendapat bayaran Rp 50 ribu hingga Rp 75 ribu namun tetap bersyukur.

"Tapi, dulu, mah, waktu lagi kecil, masih gede segitu (buat) beli apa- apa," lanjut Wika. "Dulu, duit segitu gede. Acara dangdutan organ tunggal."


Pelantun "Penyesalan" ini menceritakan saat dulunya mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Kala itu Wika pergi kemana-mana menggunakan kendaraan umum.

"Aku tahun 2013 mulai ke Jakarta. Awal-awal, kan, masih belum punya duit. Dari rumah ke Jakarta naik (kendaraan) umum," cerita Wika. "Aku naik bus patas dari Citeureup ke UKI, terus baru ke mana-ke mana."

Walau demikian, Wika menghargai masa susah tersebut karena merupakan sebuah pengalaman berharga. Ia menilai momen-momen tersebut yang menjadikan dirinya saat ini.

Sementara itu untuk urusan kehidupan pribadi Wika memang terbilang tertutup. Namun belum lama ini Wika mengungkap sudah mempunyai pacar yang berasal bukan dari kalangan artis.

Meski begitu ia enggan membeberkan sosok sang pujaan hati. Wika mempunyai nazar akan mempublikasikan sang kekasih bila nanti resmi menikah dengannya.

"Sebenarnya enggak dirahasiain, cuma emang belum dipublikasiin aja," tutur Wika. "Aku punya nazar sendiri kalo bisa, nanti pas nikah aku publikasiin pasangan aku. Jadi aku kalo bisa sih ya, nikah baru posting."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru