Sepeninggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Banting Setir Jualan Kue Artis?
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Sepeninggal Glenn Fredly, baru-baru ini Mutia Ayu dikabarkan banting setir. Dari penyanyi dangdut, Mutia disebut mulai merambah bisnis kuliner. Wah, benarkah?

WowKeren - Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada 8 April lalu . Kepergian pelantun "Januari" itu tentu membuat hati sang istri, Mutia Ayu, berduka. Terlebih keduanya baru saja dikaruniai seorang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Meski telah tiada, Glenn masih tetap dikenang keluarga dan fans. Mutia seringkali mengungkap rasa rindunya kepada sang suami di media sosial.


Diakui Mutia, ia masih berusaha ikhlas atas kepergian suami tercinta. Termasuk menerima takdir yang telah digariskan oleh Tuhan.

"Aku sedang belajar membiasakan diri. Sedang belajar bagaimana mengikhlaskan sebuah kepergian," ungkap Mutia dalam unggahan Instagram miliknya belum lama ini. "Belajar bagaimana melepaskan tanpa menjadi beban dan belajar bagaimana seharusnya seorang Manusia menerima ketetapan-ketetapan Tuhan Gariskan. Semangat untuk hari ini."

Sepeninggal Glenn, baru-baru ini Mutia dikabarkan banting setir. Dari penyanyi dangdut, ia disebut mulai merambah bisnis kuliner. Dugaan ini bermula saat Mutia mengunggah foto bersama Gewa.

Dalam foto tersebut, Mutia tampak tersenyum memegang tangan Gewa. Gewa seolah hendak merangkak menuju kue yang dipromosikan Mutia.

"Choco Atlana persembahan termanis dari aku dan Gewa untuk semua penikmat coklat... perpaduan coklat klasik dipadukan dengan lapisan biscuit dan coklat crunchy sesuai kesukaan aku banget," tulis Mutia di bagian keterangan foto. "Mudah2an bisa menjadi pelipur lara kalian yg lagi lelah menjadi semangat dan kuat ya."

Unggahan Mutia tak pelak banjir komentar netter. Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuk Mutia agar tetap tabah. Mereka berharap agar Mutia tabah menjadi orangtua tunggal bagi Gewa sepeninggal Glenn.

"Pasti laris manis nih...semanis ibu dan putrinya..." komentar akun @nabi***etni. "Gewa ada pitak dikepala..tanda2 anak pintar kedepan..πŸ‘πŸ˜˜ Tumbuhlah dalam cinta Kasih Tuhan nak..." sahut akun @lusye***elien. "Wonder woman ..mma cantik dan beby gewa cantik..sehat terus yaa..aamiin," balas akun @wahi***arwin.

"Sukses selaluπŸ˜‡" dukung pemilik akun @eka_p***nde. "Super mama 😍 semangat terus kak πŸ˜‡ Allah always bless You πŸ’•," tambah akun @icha***ha98.

Lantas, benarkah Mutia kini banting setir menjual kue artis? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Mutia.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts