Istri Cantik Didi Kempot Bantah Kawin Siri, Foto Pernikahan Resmi Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Istri ketiga Didi, Yan Vellia, menyangkal tudingan masih berstatus istri siri. Yan menegaskan kalau ia dan Didi sudah menikah resmi secara hukum serta mengungkap alasan dibalik keputusan tersebut.

WowKeren - Yan Vellia saat ini sibuk memberikan dukungan untuk debut anak-anaknya, Saka dan Seika, yang kini menjadi penyanyi cilik. Saka dan Seika kolaborasi dengan Betrand Peto untuk lagu "Bapak". Selain itu, Seika juga membawakan lagu ciptaan Dorce Gamalama, "Tokek".

Namun baru-baru ini, beredar rumor soal masa lalu Yan dan Didi Kempot. Istri ketiga Didi itu dikabarkan cuma dinikah siri.

Setelah Didi meninggal, netter terpecah menjadi tiga kubu. Yakni kubu pembela istri pertama, Saputri, pendukung istri kedua Dian Ekawati dan kubu yang memihak Yan sebagai istri ketiga.

Dalam salah satu video via YouTube, seorang netter mengungkap dugaan kalau Dian maupun Yan cuma sekedar istri siri. Namun menanggapi hal itu, Yan langsung menyangkal.

Ia mengakui kalau dulu dirinya dan Didi pernah menikah siri pada 2003. Namun 2 tahun sesudahnya, pernikahannya dengan Didi digelar secara resmi.


Tampak dalam foto sosok Yan yang terlihat cantik memakai kebaya didampingi oleh sang suami, Didi, yang tampil bersahaja dengan jas dan kopiah. Pihak keluarga juga mendampingi pernikahan Didi dan Yan.

Foto Pernikahan Didi Kempot dan Yan Vellia

Pernikahan Resmi Didi Kempot-Yan Vellia di 2005 (Sumber: Istimewa)

"Memang benar, kami awalnya menikah secara siri. Pernikahan siri saya dan mas Didi itu pada tahun 2003. Dan pada tahun 2005, mas Didi meresmikan pernikahan kami secara sah dan mendaftarkannya pada negara," kata Yan pada Okezone.com. "Kami menikah di sini (di rumah), bukan KUA. Saat itu, pernikahan kami dihadiri keluarga Mas Didi."

Yan lantas membocorkan alasan dirinya dan Didi menikah siri. Rupanya saat itu, Yan dan mendiang Didi takut jika sampai berzina.

"Saya dan Mas Didi sama-sama beragama Islam. Dan dalam Islam berzina itu dosa besar. Dan kami memutuskan untuk menikah secara agama, karena kami berdua takut berdosa kalau sampai berzina," terangnya.

Yan mengaku kalau ia dan Didi sepakat menikah secara hukum karena mempertimbangkan nasib anak-anak di kemudian hari. Yan mengakui tak mau jika masa depan putra dan putrinya jadi tidak jelas jika masih menikah secara siri. "Hal itu saya lakukan, karena tak mau anak-anak yang saya lahirkan masa depannya tidak jelas nanti," tegas Yan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts