Girl Grup Weeekly Resmi Debut, Visual dan Keahlian Member Banjir Pujian
Naver
Selebriti

Weeekly dijadwalkan mengadakan showcase V Live untuk para penggemar. Namun, Play M Entertainment mengumumkan acara itu dibatalkan karena kebakaran di gedung terdekat.

WowKeren - Girl grup baru agensi Play M Entertainment bernama Weeekly resmi debut pada Selasa (30/6). Girl grup yang digawangi oleh Lee Soojin cs ini debut mengusung album "We Are" dengan lagu utama bertajuk "Tag Me (@Me)".

Weeekly menjadi girl grup baru pertama Play M Entertainment sejak 10 tahun terakhir. Girl grup ini berada satu agensi dengan A Pink hingga Victon. Yang menarik, IU juga terungkap mengirim karangan bunga dukungan pada debut Weeekly.

Begitu debut, netizen Korea Selatan langsung memberikan pujian kepada visual dan keahlian para member Weeekly yang tidak hanya jago dalam menyanyi dan menari namun juga ikut memproduseri dan menulis lagu.

"Whoa, ada member yang memegang posisi penari utama dan vokal utama di saat bersamaan."

"Ada apa dengan jumlah downvotes? Gadis-gadis ini secara resmi memulai debutnya setelah bertahun-tahun menjadi bagian dari Loen Girls, Fave Girls dan Play M Girls. Tolong tunjukkan banyak cinta kepada mereka."


"Whoa. Memproduksi dan menulis musik? Tidak banyak idol wanita yang tahu cara memproduksi dan menulis musik. Ini luar biasa."

"Mengapa mereka mendapat banyak kebencian? Ini mengingatkan saya pada debut A Pink. Kekeke, yang berarti mereka akan melakukannya dengan baik di masa depan. Semoga beruntung, gadis-gadis!"

"Kita berada di era '05 Liners memulai debutnya sebagai idol? Ini menarik karena kita seumuran. Whoa, mereka semua sangat cantik. Aku berharap yang terbaik untuk mereka, aku akan memastikan untuk memeriksa lagu mereka segera setelah dirilis!"

Sementara itu, Weeekly dijadwalkan untuk mengadakan showcase V Live untuk para penggemar. Namun, Play M Entertainment mengumumkan bahwa acara tersebut dibatalkan karena kebakaran di gedung terdekat. Untungnya staf dan artis bisa dengan cepat dievakuasi sehingga tidak ada yang terluka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait